Ji Chang Wook Pamer Syuting Drama, Visual Dari Belakang Banjir Pujian
Naver
TV

Drama 'City Couple's Way of Love' menceritakan tentang Park Jae Won (Ji Chang Wook), arsitek yang jatuh cinta pada Lee Eun O (Kim Ji Won), seorang marketing freelance.

WowKeren - Ji Chang Wook sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama terbarunya "City Couple's Way of Love" (judul terjemahan masih bisa diubah). Aktor kelahiran tahun 1987 itu pun sudah melangsungkan proses syuting.

Pada Rabu (30/9), Ji Chang Wook mengunggah foto syuting "City Couple's Way of Love". Sang aktor ganteng terlihat berdiri menghadap ke pantai sedangkan di foto lainnya, Ji Chang Wook tampak berselancar.

Mengiringi postingannya, Ji Chang Wook menulis, "Semuanya! Saat ini liburan! Kuharap semua orang bisa berlibur dengan hangat di tengah waktu yang berat karena Corona! Semua kalian bisa berlibur dengan bahagia dan sejahtera. Foto ini diambil baru-baru ini di pulau Jeju, 'City Couple's Way of Love'! Tolong nantikan!"

Postingan Ji Chang Wook ini langsung diserbu komentar fans Indonesia. Banyak yang memberikan pujian pada visual bintang drama "Backstreet Rookie" itu meski foto membelakangi kamera dan yang satunya dari jauh.


"Nampak belakang pun Ganteng, Nampak pinggir ganteng bgt. Dan nampaknya tidak bisa aku miliki :")" tulis seorang fans. "Dari belakang aja gnteng oppa," sambung fans lain. "Abang sayang, dari belakang aja kok ganteng," imbuh lainnya. "Laki gua dri blkang aja keren ya hmmnmm," pungkas fans lainnya.

"City Couple's Way of Love" sendiri menceritakan tentang Park Jae Won (Ji Chang Wook), arsitek yang jatuh cinta pada wanita yang ia temui ketika berlibur, yakni Lee Eun O (Kim Ji Won) yang bekerja sebagai marketing freelance.

"City Couple's Way of Love" akan disutradarai oleh PD Park Shin Woo yang saat ini masih menggarap "Its Okay to Not Be Okay". Naskahnya akan ditulis oleh Jung Hyun Jung, yang telah menulis serial "I Need Romance" dan "Discovery of Love" bersama dengan Jung Da Yeon.

Sementara itu, "City Couple's Way of Love" memiliki 12 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 25 menit. Drama ini dilaporkan ada potensi untuk season tambahan. "City Couple's Way of Love" kabarnya akan tayang perdana pada bulan November melalui KakaoTV.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts