Usai Botak, Rizky Billar Bikin Geli Saat Pamer Wajah Berkumis dan Brewok Sampai Dituding Caper
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tampaknya ketagihan dengan fitur pengubah wajah yang tersedia pada aplikasi Instagram. Usai tampil aneh dengan kepala botak, kali ini Billar tunjukkan wajahnya jika berkumis dan dipenuhi brewok.

WowKeren - Pesinetron muda Rizky Billar saat ini tengah banyak dibicarakan publik lantaran kedekatannya dengan Lesti Andryani. Billar dan Lesti seketika menjadi idola baru dan terus disorot segala aktivitasnya. Banyak penggemar yang menyukai kedekatan pasangan yang disebut bernasib sama ini, sama-sama ditinggal menikah orang terdekat.

Sejak saat itulah, apapun yang dilakukan Billar seolah menjadi magnet yang dapat menarik perhatian publik, terutama para Leslar (sebutan penggemar Billar dan Lesti). Akun media sosialnya pun tak pernah sepi dari komentar para warganet yang tampaknya selalu penasaran dengan informasi terbaru dari pria asal Medan ini.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Rizky terlihat sedang merekam aktivitasnya. Tampaknya, Rizki sedang kurang kerjaan sampai mengedit wajahnya dengan penampilan yang berbeda. Ya, Billar tengah memamerkan wajahnya yang tampak dipenuhi dengan kumis dan brewok.

Penampilan Billar tersebut langsung saja menjadi perhatian warganet. Berbagai komentar pun ditinggalkan pada postingan video unggahan ulang oleh akun Instagram @lambeh_turrah, Rabu (30/9). Dalam video tersebut, Billat tampak menunjukkan wajah mulusnya yang dipenuhi dengan kumis dan brewok.


Banyak yang menyebut penampilan Billar kala itu seperti artis-artis India yang memang identik dengan kumis dan brewoknya. Billar pun mendapat banyak pujian dari warganet. Mereka menyebut Billar tetap tampan dengan penampilan apapun.

Namun di samping pujian-pujian tersebut, rupanya Billar juga mendapat komentar tak suka dari warganet. Beberapa warganet mengaku geli melihat penampilan Billar dengan kumis dan brewok.

"Nggak cocok," kata akun @azka*****. "Menggelikan," sahut akun @hesty******.

Sebelumnya, Billar juga sempat mencoba fitur efek pengubah wajah di Instagram. Dalam postingan sebelumnya, Billar juga tampak aneh dengan kepala botak dan kumis serta brewok. Ia benar-benar sukses bikin pangling warganet. Tampaknya, Billar merasa terhibur dengan melihat penampilan-penampilan berbedanya karena fitur canggih.

Namun sayang, aksi Billar ini juga sempat dicibir oleh warganet. Ia menyebut Billar hanya ingin cari perhatian dan terus-terusan pansos di tengah namanya yang sedang naik daun. "Wekkkk pansos," tulis akun @doni*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru