V BTS Semangat Caper Nyanyikan Lagu Cinta, Reaksi RM Jadi Sorotan
Selebriti

Reality show BTS 'In the SOOP' menyuguhkan berbagai momen menarik antar member. Salah satunya momen antara V dan RM yang sukses membuat penggemar gemas maksimal berikut ini.

WowKeren - Reality show BTS (Bangtan Boys) "In the SOOP" menyuguhkan berbagai momen menarik antar member. Salah satunya antara V dan RM (Rap Monster) yang sukses membuat penggemar gemas maksimal.

Salah satu klip belakang layar episode keenam memperlihatkan pasca momen santai V berkano di danau. Pemilik nama Kim Taehyung itu menemukan cara dramatis untuk kembali ke daratan yaitu dengan mencari perhatian RM yang masih sibuk melukis.

Setelah berhasil mendapatkan perhatian RM dengan meneriakkan namanya hingga tiga kali, V mulai menyanyikan lagu trot "Unconditional Love" milik Park Sang Chul dengan bersemangat. Ia menyanyikannya seakan-akan lagu berisi pernyataan cinta tersebut khusus untuk RM. Berikut ini adalah lirik yang dinyanyikan oleh V.

"Hubungi aku jika kau membutuhkanku, aku akan berlari kapan saja. Baik siang atau malam, aku akan berlari kapan saja. Jika orang lain memanggilku, aku akan memikirkannya untuk waktu yang lama, tapi jika kau memanggilku, aku akan berpacu apapun yang terjadi! Cintaku padamu tidak peduli apapun, cintaku padamu adalah spesial! Bahkan jika aku harus menyeberangi Pasifik, Atlantik, atau Samudera Hindia, jika kau memanggilku, aku akan berlomba menghampirimu apapun yang terjadi!"


Source: Twitter

RM sebenarnya tidak tahu jika V sedang caper kepadanya. Namun ia merasa harus tetap meladeni "adiknya" tersebut. Pemilik nama Kim Namjoon itu bahkan tersenyum melihat tingkah V yang terlalu menggemaskan.

"Jika laki-lakiku tidak berkano di tengah-tengah danau untuk menyanyikan lagu cinta dengan hasrat yang sama dengan yang dimiliki Taehyung, aku tidak menginginkannya, hahaha," komentar penggemar. "Cara RM menanggapi Taehyung dengan menggemaskan dan itu yang terpenting," tambah penggemar lain.

"Taehyung sangat menggemaskan dan aku suka bahwa Namjoon tetap menanggapinya meski tidak paham," tulis penggemar. "Aku suka persahabatan mereka! Namjoon sangat terhibur oleh Taehyung dan kau bisa melihat dia gemas dari cara dia tersenyum padanya," sahut yang lain. "Taehyung hanya ingin menyanyikan lagu itu untuk Namjoon. Dia sungguh menggemaskan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts