Kai EXO Akui Kapok Tak Mau Menghindari Masalah Lagi, Ini Alasannya
Selebriti

Dalam wawancara bersama Esquire, Kai buka-bukaan tentang menghadapi tantangannya dan memberikan beberapa nasihat bagus yang dapat kita gunakan untuk menghadapi tantangan kita sendiri.

WowKeren - Kai EXO melakukan wawancara menarik bersama pemotretannya dengan majalah Esquire. Pemilik nama Kim Jongin itu buka-bukaan tentang menghadapi tantangannya dan memberikan beberapa nasihat bagus yang dapat kita gunakan untuk menghadapi tantangan kita sendiri.

Ketika ditanya bagaimana cara menghadapi rintangan dalam hidupnya, Kai memulai dengan mengungkapkan bahwa ia tidak selalu ingin menghadapinya, "Dulu, kupikir akan lebih baik untuk menghindari masalah dan mencoba melupakannya dan berpikir. Aku baik-baik saja bahkan ketika aku tidak baik-baik saja."

Namun setelah beberapa saat, Kai menyadari ini tidak benar-benar berfungsi dan malah memutuskan untuk melakukan salah satu hal tersulit yaitu dengan tidak menghindarinya. Ia mengaku kapok karena itu membuatnya semakin terluka.


Kai berkata, "Kemudian aku merasa bahwa aku tidak dapat menyembuhkan luka hanya dengan menghindarinya, jadi kupikir aku harus menghadapinya secara langsung. Ketika sulit aku mencoba mengatakan bahwa itu sulit, dan menangis ketika aku sedih."

Meskipun menghadapi tantangan secara langsung tidaklah mudah, Kai menjelaskan bahwa ia sadar, "Lubang-lubang itu entah bagaimana terisi sehingga aku dapat melanjutkan ke langkah berikutnya dan tidak masalah."

Setelah menjelaskan bagaimana dia menghadapi tantangannya sendiri, Kai memiliki pemikiran lebih lanjut tentang masalah ini. Berbagi lebih banyak lagi kebijaksanaan Kai menasihati, "Jadi ketika kau memiliki masalah atau kesulitan dalam hidupmu, kupikir itu bagus untuk menghadapinya secara langsung dan tidak menghindarinya. Jika kau berhasil mengatasi masalah itu, kupikir kau bisa menjadi orang yang lebih baik, lebih kuat."

Meskipun menghadapi masalah kita bisa jadi sulit, nasihat bijak Kai tentang masalah ini dapat membantu kita semua dalam mengatasinya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts