Kompak Berpose Kocak, Cinta Laura Ngaku Ngefans Sampai Sebut Susi Pudjiastuti 'Edisi Terbatas'
Instagram
Selebriti

Cinta Laura pamer foto bareng dengan mantan menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti di laman Instagram. Cinta mengaku ngefans karena terinspirasi dengan Ibu Susi.

WowKeren - Memiliki karier cemerlang di dunia hiburan, Cinta Laura banyak menjadi idola para remaja. Parasnya yang cantik serta bentuk tubuh idealnya, menjadi tipe wanita idaman para pria di luaran sana. Ia pun disebut-sebut sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan pencapaiannya yang luar biasa.

Banyak diidolakan orang, tak banyak yang tahu jika Cinta Laura ternyata negfans dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Hal ini diungkapkan langsung oleh Cinta di unggahan terbarunya di Instagram. Membagikan potret bersama Ibu Susi, Cinta menyebut jika wanita 55 tahun itu merupakan edisi terbatas alias langka.

"Beberapa orang mungkin mengatakan dia eksentrik, tetapi saya mengatakan dia hanya EDISI TERBATAS," tulis Cinta Laura, Rabu (30/9).

Cinta dan Susi Pudjiastuti terlihat kompak memamerkan pose lucunya. Cinta yang mengenakan atasan putih dan celana komprang motif bunga-bunga tampak mengangkat kedua tangannya sembari memamerkan otot-otot di lengannya. Sementara Susi Pudjiastuti terlihat lucu dengan pose hendak berlari sembari memegang tongkat.


Selain menyebut edisi terbatas, Cinta juga menyukai cara pemikiran dan sikap Susi yang menurutnya sangat menginspirasi. Diakui Cinta, Susi adalah orang yang sangat ramah meski terkadang terlihat tegas di luar. Cinta merasa sanga beruntung bisa berkunjung ke rumah Susi Pudjiastuti.

"Sangat menyenangkan membuat film, 'Susi Cek Ombak' bersama Ibu @susipudjiastuti115. Terima kasih telah menerima saya di rumah Anda yang indah! Cintai kejujuran, keberanian, dan semangat bebas Anda. Anda benar-benar inspirasi," ujar Cinta.

Kompak Berpose Kocak, Cinta Laura Ngaku Ngefans Sampai Sebut Susi Pudjiastuti \'Edisi Terbatas\'

Instagram Story

Entah apa yang dilakukan oleh Cinta dan Susi berada di tepi pantai. Usut punya usut, Cinta baru saja ngobrol santai dengan Susi untuk kepentingan konten di kanal YouTube-nya. Hal ini terlihat dari jawaban Cinta pada salah satu pertanyaan netizen.

"Whoo.. Kapan episodenya tayang Queen? So excited to watch it," ujar akun @rahmat******. "Next month," balas Cinta.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts