BTS Tampil Uwu di Acara Jimmy Fallon, Barang Couple V dan Jimin Curi Fokus
Selebriti

Pada malam kedua penampilan BTS di acara bincang-bincang larut malam 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon', V dan Jimin menyedot perhatian karena barang couple yang mereka kenakan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. Di malam kedua, V dan Jimin BTS menyedot perhatian karena barang couple yang mereka kenakan.

Untuk episode spesial bertajuk BTS Week ini, para member akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual. Setelah memukau banyak orang dengan penampilan "IDOL" mereka di Istana Gyeongbokgung di Seoul, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengusung imej menggemaskan untuk "HOME".

Selama penampilan mereka, penggemar memperhatikan bahwa V dan Jimin mengenakan kalung yang sama dengan warna berbeda. Kalung yang mereka merupakan produk dari merek perhiasan Goossens Paris yang dibanderol 400 ribu won atau sekitar Rp 5 jutaan.

BTS Tampil Uwu di Acara Jimmy Fallon

Source: Twitter


Ini bukan pertama kalinya V dan Jimin mengenakan barang couple, terutama perhiasan. Namun kalung mereka kali ini menyedot perhatian karena desainnya yang cantik, membuat penggemar ingin memilikinya juga.

Barang Couple V dan Jimin Curi Fokus

Source: Twitter

"Aku tidak kaget karena V dan Jimin adalah soulmate, tapi kalung mereka cantik sekali," komentar penggemar. "Berapa harganya? Ah aku ingin memilikinya juga," tambah penggemar lain. "V dan Jimin adalah soulmate terbaik. Ngomong-ngomong aku ingin kalungnya juga, itu cantik sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts