Sikap Manis Ong Sung Woo Pada Shin Ye Eun di Lokasi 'More Than Friends' Ini Sukses Bikin Gemas
TV

Setelah JTBC merilis video behind the scene 'More Than Friends', netizen Korea memuji chemistry Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun. Penasaran seperti apa interaksi mereka?

WowKeren - Pada Rabu (30/9) hari ini, JTBC merilis video behind the scene "More Than Friends" yang menampilkan keakraban Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di lokasi syuting. Dari video tersebut, pemirsa bisa melihat jika keduanya berhasil membangun chemistry yang kuat.

Awalnya video itu menunjukkan Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun yang saling berbincang di sela-sela syuting. Tampaknya Ong Sung Woo sengaja membuat Shin Ye Eun kesal dan menggodanya. Meski demikian, mereka kemudian tertawa bersama dan berbincang dengan santai.

Bahkan ada momen ketika Ong Sung Woo menunjukkan perhatian manis pada Shin Ye Eun saat sedang istirahat syuting. Mantan member Wanna One ini dengan manis mengirim simbol hati pada orangtua Shin Ye Eun di lokasi syuting drama dan tersenyum manis selama beberapa saat. Tingkahnya ini seolah-olah sedang berusaha mengambil hati mereka agar diberi restu.

Ong Sung Woo dan Shin Ye Eun di \'More Than Friends\'

YouTube


Melihat tingkah menggemaskan Ong Sung Woo tersebut, netizen Korea langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mengagumi Ong Sung Woo dan memujinya sangat menggemaskan.

"Ini lucu sekali," tulis seorang netter. "Ah kekeke ini sangat lucu," imbuh netter yang lain. "Mereka sangat menggemaskan," kata netter yang lain. "Mereka terlihat sangat serasi," timpal yang lain, "Ah mereka sangat imut," sahut netter yang lain. "Senyum mereka sangat lucu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "More Than Friends" merupakan drama percintaan antara seorang pria dan wanita yang saling naksir selama 10 tahun. Namun mereka terjebak friendzone karena sama-sama menyembunyikan perasaan tersebut dan menutupinya dalam sebuah kisah pertemanan.

Dalam drama ini Ong Sung Woo berperan sebagai pemuda tampan yang bernama Lee Soo. Dia digambarkan sebagai fotografer berbakat dan tampan namun egois dalam hal cinta. Kehidupannya sangat tenang sampai Kyung Woo Yeon (Shin Ye Eun) menyelinap masuk ke dalam hidupnya dan mengguncang hatinya.

Di sisi lain, Kyung Woo Yeon digambarkan sebagai gadis yang tidak tahu banyak hal tentang kencan dan terjebak dengan cinta satu sisi karena menyukai Lee Soo selama sepuluh tahun. Begitu menyukai sesuatu, Kyung Woo Yeon akan benar-benar tenggelam ke dalamnya. Dia bahkan rela meninggalkan pekerjaannya yang menjanjikan untuk menjadi seniman kaligrafi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel