Butuh Biaya Segini Jika Ingin Dandan Sekeren BLACKPINK di Teaser 'Lovesick Girls'
Selebriti
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Inilah harga outfit dan aksesoris yang dikenakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di teaser 'Lovesick Girls'. Tak semuanya barang mahal lho, karena harga outfit Rose cukup terjangkau.

WowKeren - Siap comeback dengan album baru, BLACKPINK (Black Pink) menggoda para penggemar dengan penampilan mereka di teaser "Lovesick Girls". Penggemar pun mencari tahu busana apa saja yang dikenakan Jennie dan kawan-kawan di teaser comeback mereka ini.

Pertama, Jennie mengenakan mantel tebal di foto teaser "Lovesick Girls". Mantel tersebut adalah mantel Tibetano Mongolian Fur koleksi DanCassab yang harganya mencapai 5,122 USD (sekitar Rp 76,5 juta). Sedangkan anting-antingnya adalah Logo Hoop Earrings dari Dolce and Gabbana's. Anting-anting tersebut bisa dibeli seharga 1.100 USD (sekitar Rp 16,4 juta).

Sementara itu, Jisoo adalah definisi halus dan cantik dalam teasernya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengenakan Jersey Corset Dress koleksi Burberry di bawah jaket denimnya yang telah dipotong. Meskipun hampir tidak terlihat, gaun seharga 2.399 USD (sekitar Rp 35,8 juta) ini memberi pengaruh besar pada penampilannya secara keseluruhan. Untuk perhiasannya, dia memakai Chain ST Hoop Earring dari GODJAKE yang dibanderol seharga 89.000 KRW (sekitar Rp 1,1 juta).


Butuh Biaya Segini Jika Ingin Dandan Sekeren BLACKPINK di Teaser \'Lovesick Girls\'

Source: Koreaboo

Selanjutnya, Rose mengenakan kaos sederhana untuk teaser video solonya. Penggemar mungkin senang mengetahui bahwa FREAKISH BUILDING Out Short Sleeve Crop Top yang ia kenakan harganya cukup terjangkau, yaitu 37.000 KRW (sekitar Rp 471.000).

Last but not least, Lisa tampil futuristik di teaser individunya. Idol asal Thailand tersebut mengenakan SEVALI Upcycled Sneakers Top dari Collection_03 seharga 970 USD (sekitar Rp 14,4 juta). Antingnya berasal dari toko yang sama dengan Jisoo, GODJAKE, tapi kali ini Anting Hoof BT yang dijual seharga 129.000 KRW (sekitar Rp 1,6 juta).

Sementara itu, "BLACKPINK THE ALBUM" rencananya akan dirilis pada 2 Oktober mendatang. Album tersebut memuat single "How You Like That" dan "Ice Cream" serta enam track lainnya termasuk lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Cardi B.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts