Xiaojun WayV Ungkap Rasanya Promosi Bareng dan Jadi Bagian dari NCT
Musik
NCT 2020 Rilis Album Baru

Dengan diumumkannya proyek NCT 2020, ini menjadi pertama kalinya bagi tiga member WayV yaitu Xiaojun, Hendery, dan Yangyang untuk beraktivitas sebagai bagian dari NCT.

WowKeren - Xiaojun resmi diperkenalkan sebagai member WayV pada 2018 dan mulai tahun ini, ia resmi menjadi bagian dari NCT lewat proyek NCT 2020. Penyanyi asal Tiongkok ini pun mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi bagian dari grup tersebut.

Dengan diumumkannya proyek NCT 2020, diumumkan pula kalau grup ini akan berjumlah 23 orang, yang juga mencakup para member WayV. Dengan demikian, ini menjadi pertama kalinya bagi tiga member WayV yaitu Xiaojun, Hendery, dan Yangyang untuk beraktivitas sebagai bagian dari NCT.

Dalam episode kedua seri "Welcome to Sun & Moon", Xiaojun turut bergabung bersama Taeil NCT, Haechan, serta member lainnya yang lahir pada 1999. MC Haechan mengajak para member 99-line termasuk Mark Lee, Hendery, Xiaojun, dan Lucas untuk mengungkapkan pemikiran mereka tentang promosi dengan NCT 2020.

Xiaojun mengutarakan rasa antusiasmenya dengan berkomentar, "Untuk set performance di 2020, aku sangat bersemangat. Untuk alasan tertentu selain menjadi performer, ada hal lainnya yang membuat pemilik nama lengkap Xiao Dejun itu merasa tak sabar.


Kepada Haechan dan Taeil, Xiaojun mengakui kalau dirinya sudah ngefans dengan NCT sebelumnya. "Sebelum aku bergabung, sebenarnya aku sudah sangat mengagumi NCT," ungkap pelantun "Bad Alive" tersebut.

Xiaojun juga sangat mengapresiasi kesempatan yang diterimanya untuk bisa satu panggung dengan para seniornya. "Sebenarnya aku sangat suka NCT. Aku merasa sangat terhormat kita bisa melakukan sesuatu bersama-sama. Aku sangat senang. Aku merasa terhormat," ungkap Xiaojun.

Sementara itu, NCT 2020 akan merilis full album bertajuk "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang. Sedangkan bagian kedua dari album tersebut yang berjudul "Resonance Pt. 2 akan dirilis pada November.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts