BTS Dipastikan Bakal Tampil Dalam Panggung Billboard Music Awards 2020
Musik
Billboard Music Awards 2020

Selama siaran episode 'BTS Week', ketika BTS menampilkan 'HOME' di acara tersebut sebuah iklan untuk Billboard Music Awards 2020 menunjukkan bahwa grup tersebut akan tampil di upacara penghargaan itu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) beberapa waktu lalu diketahui kembali merebut posisi pertama dalam chart Billboard HOT 100. Kali ini, boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dipastikan akan kembali tampil dalam panggung Billboard Music Awards tahun ini.

BTS saat ini sedang disibukkan dengan penampilan di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" sepanjang minggu ini. Penampilan ini disebut "BTS Week" dengan lima pertunjukan berbeda selama lima malam. Selama siaran episode terbaru, ketika BTS menampilkan "HOME" di acara tersebut, sebuah iklan untuk Billboard Music Awards 2020 menunjukkan bahwa grup tersebut akan tampil di upacara penghargaan itu.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut BTS tampil di Billboard Music Awards, setelah mereka menayangkan "Fake Love" di acara 2018. BTS kala itu menjadi artis Korea pertama yang tampil di upacara tersebut. Mereka kemudian membawakan "Boy With Luv" bersama Halsey di acara tersebut pada tahun 2019.


BTS sedang dalam pengejaran untuk dua trofi di Billboard Music Awards 2020. Mereka sukses masuk dalam 2 kategori yakni kategori "Top/Duo Group" dan "Top Social Artist". Mereka sebelumnya menjadi artis Korea pertama yang memenangkan penghargaan "Top/Duo Group" tahun lalu, dan ini adalah tahun ketiga berturut-turut mereka dinobatkan sebagai "Top Social Artist".

Grup ini baru-baru ini merilis single berbahasa Inggris hit besar-besaran mereka "Dynamite" pada bulan Agustus. Lagu itu saat ini berada di No. 1 di Billboard Hot 100 dalam total minggu ketiga di bagian atas.

BTS baru-baru ini juga mengumumkan bahwa mereka akan comeback dan merilis album baru bertajuk "BE". Album ini dijadwalkan rilis pada 20 November mendatang. Billboard Music Awards 2020 sendiri akan mengudara pada 14 Oktober mendatang.

Selain itu, BTS pada tanggal 10 Oktober pukul 7 malam dan 11 pada pukul 6 malam akan mengadakan konser online mereka "BTS MAP OF THE SOUL ON: E". Mereka berencana menghadirkan konser live streaming berskala besar. Konser akan dibuat dalam skala penuh yang setara dengan konser offline. BTS akan tampil sekitar dua jam dan akan disiarkan secara langsung.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts