Gong Yoo Cs Kenang Mendiang Lee Eon di Dokumenter 'Coffee Prince'
Naver
TV

Lee Eon ikut ambil bagian dalam 'Coffee Prince'. Naasnya setahun setelah drama tamat tepatnya pada 2008, sang aktor terlibat kecelakaan motor yang membuatnya kehilangan nyawa.

WowKeren - Para pemain "Coffee Prince" masih menyapa penonton lewat program dokumenter MBC "My Dear Youth – Coffee Prince". Pada penayangan episode terbaru mendatang, Gong Yoo cs mengenang mendiang Lee Eon.

Lee Eon ikut ambil bagian dalam "Coffee Prince" berperan sebagai salah satu "pangeran" di cafe bernama Hwang Min Yeom. Naasnya setahun setelah drama tamat tepatnya pada 2008, sang aktor terlibat kecelakaan motor yang membuatnya kehilangan nyawa.

Para pemain "Coffee Prince" diketahui menjadi sangat dekat dan saling menyukai selama proses syuting. Ketika Kim Dong Wook memenangkan penghargaan akting pada tahun 2019, orang pertama yang dia ceritakan adalah Kim Jae Wook, sesama "pangeran".

Ketika topik meninggalnya Lee Eon diangkat, para aktor menanggapi dengan agak serius. Kebetulan sekali bahwa hujan mulai turun segera setelah topik diangkat. Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook berbagi bahwa meskipun hidup Lee Eon singkat, dia berhasil melakukan semua yang dia inginkan.


Gong Yoo Cs Kenang Mendiang Lee Eon di Dokumenter \'Coffee Prince\'

Source: Naver

Gong Yoo juga terharu mendengar nama Lee Eon, karena dia telah memperlakukan mendiang aktor itu seperti saudara kandung. Dia mengungkapkan bahwa para pemain dan kru telah menghindari pembicaraan tentang Lee Eon selama beberapa waktu, karena mereka sangat terpengaruh oleh kematiannya.

Gong Yoo melanjutkan bahwa dia berharap Lee Eon bisa bersama mereka untuk film dokumenter juga. Emosi tulus para pemain tentang Lee Eon yang berbakat akan terungkap di bagian kedua dari dokumenter.

Sementara itu, "My Dear Youth – Coffee Prince" episode para pemain "Coffee Prince" ini akan tayang dalam dua bagian. Bagian pertama sudah tayang pada 24 September lalu sedangkan bagian kedua disiarkan pada Kamis (1/10) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts