Lee Do Hyun Bocorkan Senjata Khusus Bisa Pukau Penonton 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

Lee Do Hyun saat ini menjadi salah satu pemain utama dalam drama JTBC '18 Again'. Ia berperan sebagai versi usia 18 tahun dari karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun).

WowKeren - Lee Do Hyun baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktor kelahiran tahun 1995 itu juga membicarakan seputar pengalamannya membintangI drama, salah satunya adalah "Hotel Del Luna".

W Korea awalnya bertanya apakah ada hal-hal berkesan yang pernah diucapkan oleh penulis atau sutradara drama kepadanya. "Itu memunculkan kenangan ketika aku diberi tahu bahwa senyumku menawan," ujar Lee Do Hyun.

Lee Do Hyun pun membocorkan jika ia menggunakan senjata senyuman menawannya untuk membuat penonton "Hotel Del Luna" terpukau. "Sebelumnya, aku tidak bisa tersenyum dengan percaya diri, namun aku mendapatkan keberanian untuk melakukannya setelah itu," imbuh Lee Do Hyun.

"Aku mencoba menggunakannya seperti senjata ketika sedang syuting 'Hotel Del Luna' juga. Aku didorong oleh banyak orang yang menyukai senyumku," tambah Lee Do Hyun. Tentunya senjata ini berhasil karena hingga kini, sang aktor ganteng masih sering dipuji sebagai "Mas Kunang-Kunang Dengan Senyum Menawan".


Lee Do Hyun Bocorkan Senjata Khusus Bisa Pukau Penonton \'Hotel Del Luna\'

Source: W Korea

Pertanyaan berlanjut membahas soal ucapan Lee Do Hyun di "Ask Us Anything" yang menyatakan bahwa dia biasa bermain bola basket. Ia berbagi kepada W Korea bahwa dia menghabiskan banyak waktu untuk bermain olahraga di hari-hari sekolahnya.

"Aku adalah seorang point guard. Jika ayahku tidak menentangnya, kupikir aku akan terus berolahraga. Ayahku adalah seorang pemain bisbol ketika dia masih muda dan kami menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga bersama ketika aku masih kecil. Tapi kupikir dia menentangnya karena dia punya pengalaman dalam olahraga jadi dia tahu betapa sulitnya itu," tambah Lee Do Hyun.

Sementara itu, Lee Do Hyun saat ini menjadi salah satu pemain utama dalam drama JTBC "18 Again". Ia berperan sebagai versi usia 18 tahun dari karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun). Hong Dae Young memakai identitas baru sebagai Ko Woo Young dan kembali menjadi anak SMA.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts