Rating 'When I Was the Most Beautiful' Makin Jeblok, Alur Cerita Dikritik Membosankan
Naver
TV

'When I Was the Most Beautiful' memulai penayangan dengan rating 2,9 persen. Rating tertinggi yang pernah dicapai drama Lim Soo Hyang cs ini sebesar 4,7 persen.

WowKeren - Drama "When I Was the Most Beautiful" menayangkan episode terbaru pada Rabu (30/9). Episode ke-11 drama MBC yang dibintangi oleh Lim Soo Hyang itu meraih rating yang semakin jeblok.

Menurut Nielsen Korea, "When I Was the Most Beautiful" tercatat meraih rating dikisaran angka 1,7 persen dan 2,3 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Ji Soo cs itu memulai penayangan dengan rating 2,9 persen.

Rating tertinggi yang pernah dicapai "When I Was the Most Beautiful" adalah sebesar 4,7 persen. Rating tertinggi itu dicapai ketika drama yang juga dibintangi Ha Suk Jin menayangkan episode kesembilan pada 17 September lalu.

"When I Was the Most Beautiful" sendiri tidak akan ditayangkan pada Kamis (1/10). MBC sepertinya sangat terpengaruh dengan perolehan rating rendah ini dan lebih memilih menghadirkan siaran Chuseok.


Perolehan rating rendah "When I Was the Most Beautiful" bisa juga disebabkan karena siaran "Proyek Hangawi 2020 - Korea Again Na Hoon Ah" yang ditayangkan di slot waktu yang sama oleh KBS. Siaran ini tercatat meraih rating 29 persen.

Catatan rating jeblok "When I Was the Most Beautiful" juga kemungkinan besar karena alur ceritanya. Episode terbaru drama ini baru-baru ini menuai kritikan dari fans Indonesia karena dianggap semakin membosankan.

"Sama sepertiku, aku lelah ngeliatin ini drama, gak kelar2 penderitaan ye ji..." tulis seorang fans. "Drama ini membosankan kalau menurut aku pribadi ya, tapi bikin penasaran," sambung yang lain. "Im so hyang salah pilih drama... Pdhl aktingny bgs bgt dy," tambah fans lain.

"Lamalama bikin bosen, nonton ini demi ayang jisoo doang udeh paling bener. kesian bgt ayang aing sad terus," imbuh fans lain. "Gk nnton lg muter' dramanya," sahut yang lain. "Ye ji aahh Lari aja udah, klean yg akting aku yg nyesek ama capek," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts