Jadi Tamu 'Difficult Couples', Ham So Won Buka-Bukaan Soal Aktivitas Ranjang dengan Suami Brondong
OSEN
TV

Saat menjadi bintang tamu 'Difficult Couples' belum lama ini, Ham So Won tak segan untuk membahas kehidupan ranjangnya dengan sang suami, Jin Hua. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Aktris cantik Ham So Won muncul sebagai bintang tamu spesial dalam program Channel A yang berjudul "Difficult Couples". Dalam kesempatan ini dia membahas tentang chemistry panas yang dimilikinya dengan suami brondong yang 18 tahun lebih muda darinya, yakni Jin Hua.

Ibu satu anak ini bahkan tidak segan untuk buka-bukaan tentang aktivitas ranjang yang dilakukannya dengan sang suami. "Ini 'Difficult Couples', aku tidak tahu kenapa kalian tidak mengundangku sebelumnya. Orang-orang tidak tahu apa itu erotis tapi aku bisa memberi tahu mereka..." ujar Ham So Won.

Saat pembawa acara Hong Jin Kyung bertanya bagaimana rasanya hidup dengan suami yang 18 tahun lebih muda darinya, Ham So Won menjawab, "Dia masih 27 tahun, jadi dia masih kuat dan penuh energi. Ini terasa seperti menjalani hidup di mana kalian tidak bisa berhenti tertawa."

Bahkan saat ditanya apakah Ham So Won telah menyaksikan "Difficult Couples" bersama suaminya, dia tak ragu untuk mengungkapkan aktivitas ranjangnya. "Kami sangat 'sibuk' setelah matahari terbenam. Kadang-kadang kami juga sangat 'sibuk' di pagi hari!" ujarnya hingga membuat semua orang tertawa.


Jadi Tamu \'Difficult Couples\', Ham So Won Buka-Bukaan Soal Aktivitas Ranjang dengan Suami Brondong

Channel A

Wanita berusia 44 tahun ini kemudian menyinggung soal rumor perpisahannya dengan Jin Hua. "Kami banyak berdebat di siang hari, tapi menjadi sangat erotis di malam hari," terangnya dengan yakin.

Demi mengimbangi stamina sang suami yang jauh lebih muda, Ham So Won rela untuk rutin berolahraga. "Itu sebabnya aku rajin berolahraga agar aku bisa mengimbangi staminanya. Aku berolahraga dengan sangat keras," pungkasnya.

Setelah episode ini tayang, netizen Korea memberikan beragam komentar. Ada yang memberikan cibiran, ada pula yang bereaksi positif tentang omongan beraninya tersebut.

"Oh, ini bagus untukmu. Aku tidak terlalu iri meski dia tinggal dengan pria yang 18 tahun lebih muda darinya. Hahaha," tulis seorang netter. "Aku yakin mereka menggunakan kamar terpisah di malam hari," timpal yang lain. "Aku khawatir bagaimana mereka akan membesarkan anak kedua jika memilikinya. Mereka bahkan tidak merawat anak pertamanya dengan layak," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru