Rizky Billar Geram Terus Dikait-kaitkan dengan Dinda Hauw, Tegaskan Bukan Mantan Pacar
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar terpaksa kembali menjelaskan hubungannya dengan Dinda Hauw yang hanya sebatas sahabat. Ia kesal saat terus-terusan dianggap sebagai mantan pacar istri Rey Mbayang itu.

WowKeren - Pesinetron tampan Rizky Billar tampak kesal saat dirinya masih dikait-kaitkan dengan Dinda Hauw. Billar tampak semakin kesal karena masih dianggap sebagai mantan pacar dari Dinda Hauw. Padahal faktanya, Billar dan istri Rey Mbayang itu tidak pernah pacaran.

Rizky Billar terpaksa kembali menekankan bahwa hubungannya dengan Dinda Hauw sebelumnya adalah sahabat baik. Begitupun dengan Dinda Hauw yang juga menggapnya sebagai sahabat.

"Dari awal saya bilang saya enggak pernah bilang Dinda itu sebagai mantan saya. Saya selalu bilang Dinda itu sahabat saya, dan Dinda pun demikian," ucap Rizky Billar, dilansir dari video di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (1/10).

Rizky Billar menilai bahwa pihak yang masih mengaitkan namanya dengan Dinda Hauw tak lain adalah orang-orang yang mencari celah kejelekannya. Tak puas, ia pun kembali membeberkan momen pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang membuatnya viral. Diketahui saat itu Billar menjadi ramai diperbincangkan lantaran Dinda yang tiba-tiba memberikan bunga pernikahan.


"Jadi bagi orang-orang yang begitu, ya mungkin orang-orang yang selalu mencari hal yang bisa dijelek di saya," kata Rizky Billar. "Karena awal mula saya bisa viral juga itu Dinda yang ngasih bunga ke saya, bukan saya yang minta. Jadi ada tradisi kita kalau nikah lempar bunga, siapa yang dapat biasanya nikah segera, tapi Dinda nggak lempar pada saat itu."

Karena momen tersebutlah yang akhirnya membuat banyak orang berasumsi bahwa Rizky Billar dan Dinda Hauw sebelumnya berpacaran. Padahal faktanya anggapan tersebut tidak benar adanya.

"Justru Dinda kasih saya langsung, ini Rizky, saya juga kaget saat itu dan nggak nayangka, akhirnya orang-orang berasumsi bahwa Dinda mantan pacar saya, padahal nggak," ujarnya.

"Lagipula ngapain bahas-bahas lagi tentang hubungan saya sama Dinda. Sementara Dinda sudah bahagia sama pasangannya, dan pasangannya teman saya juga," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait