BTS Unjuk Kemampuan Memasak di 'In the Soop', Siap Buka Restoran Sendiri?
TV

Dalam episode terbaru 'In the SOOP' yang tayang pada Rabu (30/9), member BTS menunjukkan keahlian memasaknya yang mengagumkan. Penasaran dengan apa yang mereka masak kali ini?

WowKeren - Pada Rabu (30/9), "In the SOOP" menghadirkan episode terbarunya. Seperti biasa, para member BTS (Bangtan Boys) terlihat bersantai dan menikmati waktu istirahatnya dengan tenang. Di awal episode, para member memutuskan apa yang ingin mereka makan di malam hari.

Awalnya, J-Hope menyarankan agar mereka membuat ramen di panci besar karena sepertinya para member sedang malas melakukan apapun. Namun kemudian mereka menyadari bahwa mencuci panci besar cukup sulit dilakukan, sehingga mereka membatalkan niat tersebut.

Karena itulah mereka kemudian memutuskan untuk mengubah menu makan malam menjadi ayam goreng. Setelah itu, Jin, J-Hope dan Jungkook mulai menyiapkan adonannya dan pergi keluar untuk mengisi panci dengan minyak sebagai penggorengan. Jin dan J-Hope terlihat sangat kompak dan bekerjasama dengan baik saat membuat ayam goreng untuk pertama kalinya.

Di sisi lain, Jungkook dengan semangat membuat saus untuk ayamnya. Meski awalnya dia melihat resep secara online, pada akhirnya idol kelahiran 1997 ini memutuskan untuk membuat sausnya sendiri dengan mengikuti instruksi.


Seperti Koki Profesional, Kemampuan Memasak Member BTS di \'In the SOOP\' Sukses Bikin Kagum

Allkpop

Setelah semua persiapan selesai, para member yang lain berkumpul untuk melihat proses penggorengan ayam yang dilakukan oleh Jin dan J-Hope selaku "kepala chef". Meski ini adalah pertama kalinya mereka memasak ayam goreng, keduanya mampu melakukan pekerjaan luar biasa dan menciptakan masakan yang lezat.

Hasilnya, ayam goreng ala BTS benar-benar terlihat sangat nikmat dan berwarna cokelat keemasan, tak jauh berbeda dengan yang dijual di restoran. Tak hanya itu, saus buatan Jungkook juga memiliki rasa yang persis seperti sambal ayam Korea.

Karena itulah semua member dapat menikmati makan malam yang spesial serta terkesan dengan masakan Jin, J-Hope dan Jungkook. Bahkan menurut mereka, ayam tersebut bisa dijual di restoran saking enaknya.

Sementara itu, "In The SOOP" merupakan reality show yang mengikuti aktivitas para member BTS saat menghabiskan waktu luangnya. Mereka bersantai di rumah pinggir danau yang mewah, bermain game, berbagi makanan lezat dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru