Pemeran Anak SMA di '18 Again' Ini Buat Syok Usai Terungkap Usia Sebenarnya
Naver
TV

Hwang In Yeob selain membintangi drama JTBC '18 Again' juga disibukkan dengan proses syuting drama tvN 'True Beauty' di mana ia memerankan karakter Han Seo Joon.

WowKeren - "18 Again" secara perlahan menjelma menjadi drama favorit publik Korea Selatan. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya artikel dan komentar positif yang dituliskan oleh netizen di berbagai situs online.

Salah satu artikel tentang "18 Again" belum lama ini menyoroti tentang aktor Hwang In Yeob yang memerankan karakter anak SMA tukang bully dan selalu bertingkah sok keren bernama Goo Ja Sung.

Namun netizen tidak membahas soal akting Hwang In Yeob di "18 Again". Banyak yang rupanya dibuat syok menyadari jika usia sang aktor kelahiran tahun 1991 itu kini menginjak 29 tahun (30 tahun usia Korea Selatan).

Dengan penampilan anak SMA, Hwang In Yeob memang tampak begitu muda. Namun ternyata jarak usianya sangat jauh jika dibandingkan pemeran anak SMA lainnya di "18 Again" seperti Bomin Golden Child (kelahiran 2000) dan Roh Jeong Eui (kelahiran 2001).


"Huh? Benarkah? Apa yang terjadi?" tulis seorang netizen. "Dia benar-benar terlihat masih anak-anak (sangat muda)," sambung yang lain. "Dia kelihatan sangat muda," imbuh netizen lain. "Itu benar. Dia (kelahiran) 91. Oppa!" pungkas netizen lainnya.

"18 Again" sendiri menceritakan tentang karakter Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun), ayah dua anak yang penampilannya kembali ke usia 18 tahun (Lee Do Hyun). Ia lalu memutuskan kembali bersekolah dan memakai identitas palsu sebagai Ko Woo Young.

Sementara itu, Hwang In Yeob selain membintangi "18 Again" juga disibukkan dengan proses syuting "True Beauty" di mana ia memerankan karakter Han Seo Joon. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts