Penuh Energi, Suzy dan Nam Joo Hyuk Cs Serius Tapi Santai di Lokasi Syuting 'Start Up'
Official tvN
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam menggantikan 'Stranger 2'. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Start Up", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis beberapa foto behind the scene keempat pemeran utamanya.

Dalam foto-foto tersebut, para pemain terlihat sangat bersemangat dan memiliki energi yang luar biasa. Suzy yang berperan sebagai Seo Dal Mi tampak ceria dengan mengenakan pakaian sederhana. Di foto yang lain, dia juga terlihat ramah dengan menunjukkan senyum tipis.

Nam Joo Hyuk yang berperan sebagai Nam Do San terlihat sangat serius saat mengamati hasil aktingnya di monitor kamera. Tampaknya dia ingin mengkoreksi aktingnya agar bisa menampilkan yang terbaik.

Di sisi lain, baik Kim Seon Ho maupun Kang Han Na terlihat sangat siap dan berpose di depan kamera dengan mengenakan setelan yang elegan. Karena itulah keduanya tampak sangat glamor dan berkelas.


Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai seorang pemuda bernama Nam Do San yang digambarkan sebagai CEO Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Di sisi lain ada wanita bernama Seo Dal Mi yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan berambisi menjadi Steve Jobs versi Korea. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan "Stranger 2" dan akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru