Jin BTS Ogah Auratnya Diumbar, Terus Tutupi Perut Gara-Gara Pakai Crop Top
Selebriti

Di malam ketiga penampilan BTS di 'The Tonight Show Starring Jimmy Fallon' yang telah ditayangkan pada 1 Oktober (waktu Indonesia), Jin menjadi perbincangan ARMY karena mengenakan crop top.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. Di malam ketiga yang telah ditayangkan pada 1 Oktober (waktu Indonesia), Jin menjadi perbincangan ARMY karena mengenakan crop top.

Dalam episode spesial kali ini, para member BTS bermain game dance seru satu lawan satu. Meski syuting di tempat terpisah, Jimmy Fallon juga ikut menjadi peserta game. Mereka harus menampilkan gerakan tari sesuai kata kunci yang dipilih.

Jin secara tak terduga menang melawan Suga, Jimmy hingga J-Hope di babak final. V mengangkat tangan pemilik nama Kim Seokjin itu untuk merayakan kemenangannya.

Source: Twitter


Karena Jin memamai crop top, perutnya otomatis terlihat saat V mengangkat tangannya. Namun Jin tidak membiarkan perut kotak-kotaknya terekspos cuma-cuma dengan menutupinya dengan tangan.

Jin BTS Seksi Pakai Crop Top, Tetap Ogah Auratnya Diumbar-umbar

Source: Twitter

Jin dikenal memiliki fisik yang bagus tapi hampir tidak pernah mengumbarnya bahkan untuk keperluan tampil. Dan ini bukan pertama kalinya penyanyi kelahiran 1992 itu melindungi auratnya agar tidak terekspos karena pakaian minim.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts