Bucin Maksimal, Park Jihoon Bakal Siapkan Kejutan Romantis Ini Untuk Lee Ruby di 'Love Revolution'
TV

'Love Revolution' merilis beberapa foto adegan menjelang penayangan episode terbarunya Kamis (1/10) hari ini. Selain itu, tim produksi juga memberikan sedikit spoiler seperti ini.

WowKeren - KakaoTV akan menayangkan episode terbaru "Love Revolution" pada Kamis (1/10) hari ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan dan memberikan spoiler untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan Gong Joo Young (Park Jihoon) yang telah menyiapkan kejutan super romantis untuk Wang Ja Rim (Lee Ruby). Dia tampak membawa buket bunga mawar besar dan menyusun banyak kelopak bunga di tanah untuk menambah suasana romantis.

Siswa ganteng ini terlihat dengan berani meminta Wang Ja Rim pergi bersamanya. Dia juga tampak sangat bersemangat saat menunggu Wang Ja Rim muncul di lokasi kejutan. Begitu Wang Ja Rim tiba, Gong Ju Young dengan penuh kasih sayang menyelipkan satu bunga di belakang telinga gadis cuek tersebut.


Bucin Maksimal, Park Jihoon Bakal Siapkan Kejutan Romantis Ini Untuk Lee Ruby di \'Love Revolution\'

Soompi

Bersama dengan dirilisnya foto tersebut, tim produksi "Love Revolution" turut memberikan spoiler singkat tentang apa yang akan terjadi di episode berikutnya. Mereka menyatakan bahwa usaha Gong Joo Young untuk mendekati Wang Ja Rim akan segera membuahkan hasil.

"Pengejaran langsung Gong Ju Young yang imut dan penuh kasih sayang terhadap Wang Ja Rim tidak hanya meluluhkan hati pemirsa, namun juga akan meluluhkan hati Wang Ja Rim yang sebelumnya seolah tak tertembus. Untuk mengetahui apakah usaha Gong Joo Young akan membuahkan hasil dan arah seperti apa dari romansa kedua karakter tersebut, tolong perhatikan baik-baik episode keenam," tutur tim produksi.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Gong Ju Young tetap mengejar cinta Wang Ja Rim meski mendapat penolakan yang menyakitkan. Di sisi lain, Wang Ja Rim yang seolah mulai tergerak dengan perasaan Gong Ju Young, masih saja bersikap cuek dan enggan peduli pada cowok menggemaskan tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru