BLACKPINK Banjir Pujian Usai Suguhkan Berbagai Macam Pesona di Teaser Poster D-1 'THE ALBUM'
Musik
BLACKPINK Rilis THE ALBUM

Kamis (1/10), YG Entertainment merilis teaser poster D-1, sehari menjelang perilisan 'BLACKPINK THE ALBUM'. Teaser poster kali ini menampilkan pesona berbeda yang dimiliki Jennie dan kawan-kawan.

WowKeren - Setelah meluncurkan dua single pra-rilis yang masing-masing berjudul "How You Like That" dan "Ice Cream", BLACKPINK (Black Pink) bakal merilis full album pertama mereka yang bertajuk "THE ALBUM". Sehari sebelum perilisan, girl grup besutan YG Entertainment tersebut merilis teaser poster baru.

Hari ini, Kamis (1/10), YG Entertainment merilis teaser poster D-1, sehari menjelang perilisan "BLACKPINK THE ALBUM". Teaser poster kali ini menampilkan pesona berbeda yang dimiliki Jennie dan kawan-kawan.

Teaser poster terbaru "BLACKPINK THE ALBUM" menampilkan Jisoo yang terlihat cantik dengan rambut hitam digerai, Jennie yang tampak mempesona dengan mantel bulunya, Lisa yang menghadirkan kesan pemberontak, serta Rose yang tak kalah memukau dengan rambutnya yang berwarna platinum.

BLACKPINK Suguhkan Berbagai Macam Pesona di Teaser Poster D-1 Jelang Perilisan \'THE ALBUM\'

Source: Official YG Entertainment


Perilisan teaser poster baru untuk "BLACKPINK THE ALBUM" ini tentu saja menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka seolah tak pernah kehabisan pujian menanggapi kecantikan girl grup beranggotakan 4 orang ini.

"Ada apa dengan kecantikan Kim Jisoo?" komentar netizen. "Rose, kau benar-benar seorang peri," kata netizen lainnya. "Rambut Kim Jennie... 10/2 comeback," ujar yang lain.

"Lisa sangat cantik. Semuanya cantik," puji netizen. "Comeback-nya besok..." komentar yang lain. "Jisoo sangat cantik. Apa ini, Kim Jisoo?" tambah lainnya.

"BLACKPINK THE ALBUM" akan menghadirkan lagu berjudul "Lovesick Girls" sebagai title track dan akan dirilis pada 2 Oktober. Jennie turut berpartisipasi dalam proses produksi lagu tersebut sementara Jisoo ikut menulis liriknya.

Sementara itu, "BLACKPINK THE ALBUM" merupakan full album pertama yang dirilis BLACKPINK dalam 4 tahun karir mereka. Selain single "How You Like That" dan "Ice Cream", album tersebut akan memuat 6 track baru termasuk "Lovesick Girls" dan "Bet You Wanna" yang merupakan kolaborasi dengan Cardi B.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts