Mohamed Hadid Akui Merasa Kesulitan Jadi Ayah Gigi dan Bella Hadid
Getty Images
Selebriti

Pebisnis real estate asal Palestina itu mengaku menjadi ayah dari anak-anaknya adalah salah satu beban yang berat, karena apa pun yang ia lakukan akan menjadi cerminan dari mereka.

WowKeren - Ayah dari Gigi Hadid dan Bella Hadid, Mohamed Hadid, secara mengejutkan mengaku bahwa ia mengalami kedulitan menjadi orangtua dari kedua supermodel cantik tersebut. Dalam wawancara dengan The Times, pebisnis real estate asal Palestina itu mengaku menjadi ayah dari anak-anaknya adalah salah satu beban yang berat, karena apa pun yang ia lakukan akan menjadi cerminan dari keduanya.

"Orang tak melihat saya sebagai Mohamed Hadid. Mereka melihat saya sebagai ayah dari Gigi dan Bella dan Anwar Hadid, dan Alana dan Marielle," kata Mohamed. "Berbahaya bagi saya menjadi ayah mereka. Saya harus amat hati-hati. Segalanya yang saya lakukan mencerminkan mereka."

"Orang-orang menggunakan anak-anak saya untuk sebagai alat untuk menyerang saya. Menjadi ayah mereka adalah beban yang sangat berat. Mereka adalah anak-anak saya. Saya ayah mereka. Inilah apa adanya," lanjutnya menambahkan.

Selain itu, pebisnis yang dikenal memiliki bangunan mewah di kawasan elite Bel Air, Los Angeles, itu juga sedikit menyinggung keluarga Kardashian. Ia ingin menekankan kepada publik bahwa keluarganya amat menjaga privasi dan jauh dari haus popularitas seperti klan Kardashian.


"Kami sebenarnya lebih tertutup dibandingkan orang pikirkan. Kami kenal Kardashian sebagai teman, dan kami memiliki respek yang besar atas apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya," imbuh Mohamed Hadid.

"Mereka orang baik dan mereka menciptakan sesuatu yang tak biasa yang layak dipuji, namun saya tidak menggunakan anak-anak saya untuk membangun karier saya. Saya melindungi mereka. Saya mengawasi anak-anak saya. Saya tak ingin membawa mereka keluar ke jalanan dan berfoto dengan orang asing. Apakah saya akan buat acara realitas? Tidak, itu tak akan pernah terjadi," tegasnya.

Pebisnis kelahiran 6 November 1948 tersebut diketahui menikah dengan Mary Butler dan dikaruniai dua putri, Alana Hadid dan Marielle Hadid. Sayangnya ia dan Butler bercerai pada 1992.

Mohamed Hadid kemudian bertemu dengan model asal Belanda, Yolanda, dan menikahinya pada 1994. Dari pernikahan kedua Hadid, lahirlah Gigi (1995), Bella (1996), dan Anwar (1999), yang semuanya kini melang melintang di industri modeling. Namun rumah tangga Mohamed Hadid dan Yolanda Hadid telah kandas pada tahun 2000 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru