Tae Yeon SNSD Tunjukkan Pesona Sebagai Ratu Retro-Pop di MV '#GirlsSpkOut'
Musik

Video musik '#GirlsSpkOut' dirilis pada hari ini, Kamis (1/10). Untuk title track terbarunya ini, Tae Yeon berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi solo wanita Chanmina.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation terakhir kali menghadirkan karya baru berupa single berjudul "Happy" yang dirilis Mei lalu. Kali ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut merilis mini album Jepang kedua, "#GirlsSpkOut", dengan title track berjudul sama.

Video musik "#GirlsSpkOut" dirilis pada hari ini, Kamis (1/10). Untuk title track terbarunya ini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut berkolaborasi dengan rapper sekaligus penyanyi solo wanita Chanmina.

Di MV "#GirlsSpkOut" ini, Tae Yeon sekali lagi menunjukkan vokalnya yang tak perlu diragukan lagi. Seusai judulnya, penyanyi yang debut pada 2007 itu juga mengajak sesama wanita untuk speak out, menyuarakan pikiran dengan kencang.


Terkait kolaborasinya dengan Chanmina, Tae Yeon berkomentar, "Ini kolaborasi pertama di Jepang, jadi aku rasa menyenangkan sekali saat rekaman dan syuting video musik. Walaupun aku bertemu mereka untuk pertama kalinya, mereka lucu dan ceria, jadi aku merasa sudah bertemu mereka berkali-kali."

Ia melanjutkan, "Itulah kenapa aku pikir ini adalah lagu yang dipenuhi oleh pesona satu sama lain. Tolong dengarkan! Dan terima kasih untuk semuanya dan eill yang sudah baik hati mau berkolaborasi denganku!"

Penyanyi sekaligus penulis lagu eill yang turut berpartisipasi dalam penulisan lirik "#GirlsSpkOut" berkomentar, "Tae Yeon adalah orang yang menginspirasiku untuk menjadi penyanyi. Aku senang sekali bisa menulis lirik untuknya. Itu seperti mimpi."

Sementara itu, mini album Jepang kedua Tae Yeon baru akan dirilis pada 18 November mendatang, jadi penggemar harus sedikit bersabar. Mini album tersebut akan memuat 5 lagu baru.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts