Performance Sempurna 'HOME' BTS di 'The Tonight Show' yang Bak MV Dipuji Habis-Habisan
Musik

'HOME' merupakan lagu B-side dari album 'Map of the Soul: Persona'. Untuk lagu ini, boy grup beranggotakan 7 orang itu menampilkan aksi panggung yang menggemaskan dan menarik bak MV.

WowKeren - Untuk hari kedua BTS Week di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", BTS (Bangtan Boys) menampilkan "HOME". Aksi panggung Jungkook dan kawan-kawan ini pun menuai banyak pujian dari para netizen Korea yang menontonnya.

"HOME" sendiri merupakan lagu B-side dari album "Map of the Soul: Persona". Untuk lagu ini, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut menampilkan aksi panggung yang menggemaskan dan menarik bak video musik.

Performance "HOME" direkam di dalam sebuah rumah dengan menggunakan teknik kamera one-take. Melodi lagu yang kalem sangat cocok dengan konsep video dan kesan dari lagu pun dapat tersampaikan dengan baik lewat performance ini.


Aksi panggung BTS membawakan "HOME" di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" ini pun menjadi perhatian para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sudah bisa ditebak, netizen beramai-ramai memberikan pujian untuk boy grup besutan Big Hit Entertainment itu.

"Videonya seperti video klip, dan kualitas panggungnya luar biasa," komentar netizen. "BTS bahkan dapat menggunakan ini sebagai MV resmi. Suasananya menyegarkan dan warnanya indah," puji netizen lainnya. "Panggungnya cantik, anak-anak keren dan pandai menyanyi secara live," ujar yang lain.

"Aku bukan ARMY, tapi 'HOME' adalah lagu favoritku di antara lagu BTS," kata netizen. "Seperti yang diharapkan, BTS adalah yang terbaik!" komentar yang lain. "Semua member BTS adalah yang terbaik... Aku sangat senang dengan BTS hari ini," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait