Pintu Rumah Staycation BTS Runtuh Usai Dipegang RM
Selebriti

RM terus menghancurkan apa pun yang mendekati tangannya, dan korban terbaru adalah pintu rumah danau, tempat staycation para member BTS untuk reality show mereka 'In the SOOP'.

WowKeren - RM (Rap Monster) tampaknya masih betah dengan julukan "Dewa Penghancur" yang diberikan kepadanya. Leader BTS (Bangtan Boys) terus menghancurkan apa pun yang mendekati tangannya, korban terbaru adalah pintu rumah danau mereka.

Dalam episode ketujuh "In the SOOP" pada 30 September, RM kembali merusakkan barang yang disentuhnya. Kali ini adalah pintu rumah danau, tempat staycation para member BTS untuk reality show mereka.

Insiden berawal ketika RM merasa kesulitan menutup pintu geser. Entah bagaimana, pintu runtuh dari kusen setelah disentuh pemilik nama Kim Namjoon tersebut.

Source: Twitter

Syukurlah, Suga dan Jimin BTS ada di sana untuk menyelamatkan pintu. "Kamu benar-benar penguasa kehancuran," kata Jimin, dan RM setuju, mengatakan, "Aku hidup dengan namaku lagi."


Setelah beberapa kali mencoba, Suga dan Jimin dapat memperbaiki pintu tersebut. Sementara penggemar masih terheran-heran bagaimana pintu bisa lepas dari kusen setelah disentuh RM. Wajar jika penggemar sampai mengatainya bulldozer.

"Bagaimana bisa? Hahaha," komentar penggemar. "RM tidak salah, pintunya yang rapuh, hahaha," tambah penggemar lain. "Sampai sekarang aku masih bertanya-tanya bagaimana Namjoon terus merusakkan barang-barang yang dia sentuh," sahut yang lain. "Pantas saja Suga melarangnya memahat kayu, itu jelas sangat berbahaya," pungkas lainnya.

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

BTS juga akan tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. RM dan kawan-kawan akan menyuguhkan lima pertunjukan berbeda, komedi dan wawancara virtual.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts