BTS Tampil Seksi Bawakan 'Black Swan' Dan Bagikan Detail Soal Album Comeback Di 'The Tonight Show'
Musik

Hari ketiga 'BTS Week' ini disiarkan pada kemarin, Rabu (30/9) waktu setempat. Pada hari itu, BTS menampilkan lagu andalan mereka 'Black Swan' dan membicarakan soal album comeback mereka.

WowKeren - Acara bincang-bincang tengah malam Amerika, "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa mereka akan menggelar penampilan khusus yang disebut "BTS Week". Ini merupakan penampilan spesial yang menampilkan lima pertunjukan oleh grup tersebut selama lima malam.

Acara ini dimulai pada 28 September lalu dan kini sudah mencapai hari ketiga. Pada hari ketiga "BTS Week", Bangtan Boys (BTS) memiliki banyak hal untuk dibagikan kepada penggemar.

Hari ketiga "BTS Week" ini disiarkan pada kemarin, Rabu (30/9) waktu setempat. Pada hari itu, BTS menampilkan lagu andalan mereka "Black Swan". Sebelumnya, BTS sendiri membawakan "HOME" di hari kedua, "IDOL" dan "Dynamite" di hari pertama.

Para member nampak sangat seksi dengan kostum serba hitam yang sesuai dengan konsep lagu. Tak hanya itu, latar belakang panggung dibuat begitu megah dengan dekorasi yang menawan. Koreografi "Black Swan" yang indah dan juga terkesan misterius membuat penampilan BTS ini makin memikat banyak orang.


Siaran itu juga menampilkan segmen pembicaraan dengan BTS. Dalam segmen itu, grup tersebut berbicara tentang album mendatang mereka "BE", pemikiran tentang "Dynamite" yang mencapai No. 1 di Billboard's Hot 100, masa sekolah menengah mereka, dan banyak lagi.

Jimin BTS menyebutkan bahwa dalam album mereka mendatang akan berisi banyak lagu menarik. Ia mengaku para member mencurahkan sepenuh hati mereka dalam album kali ini. Bukan hal yang mengherankan, album merupakan album yang spesial karena diproduksi oleh para member sendiri.

"BTS berpartisipasi tidak hanya dalam memproduksi musik, tetapi juga memilih konsep, konten, dan desain album yang membuat perilisan ini semakin bermakna. Kami berharap album ini membawa kalian lebih dekat dengan keyakinan, emosi, dan kerja keras BTS, selain spektrum musik yang lebih luas," ungkap Big Hit Entertainment sebelumnya.

Di sisi lain, menurut pemberitahuan di Weverse, "BE" akan dirilis dalam format edisi deluxe dan berisi "musik yang paling mirip BTS". Album ini nantinya akan menyampaikan pesan "bahkan dalam menghadapi normalitas baru ini, hidup kita terus berjalan".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts