BTS Kenang Masa SMA, V dan Jin Berdebat Masalah Jungkook
Variety
Selebriti

Dalam wawancara spesial bersama Jimmy Fallon, para member diminta menceritakan seperti apa mereka ketika SMA. Terjadi perdebatan lucu antara V dan Jin masalah si maknae Jungkook.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tampil di acara bincang-bincang larut malam "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon" NBC selama lima malam. Di malam ketiga yang telah ditayangkan pada 1 Oktober (waktu Indonesia), terjadi perdebatan lucu antara V dan Jin masalah Jungkook.

Dalam wawancara spesial bersama Jimmy Fallon, para member diminta menceritakan seperti apa mereka ketika SMA. RM (Rap Monster) mengatakan bahwa ia adalah siswa teladan yang hanya tahu tentang belajar. Leader BTS itu bahkan menyebut dirinya sendiri kutu buku.

V dan Jimin BTS mengenang masa-masa sekolah bersama. V mengatakan ia dulu sering telat ke sekolah, sementara Jimin sangat rajin.

Jimin di sisi lain mengatakan bahwa masa SMA cukup sulit baginya karena ia adalah murid pindahan. V meminta Jimin menceritakan bahwa mereka dulu sering makan makanan enak bersama.

Berikutnya, Jin berbagi, "Aku tidak terlalu menonjol. Aku adalah siswa pendiam yang suka bermain-main dengan teman-teman. Kurasa aku tidak memiliki ingatan yang luar biasa tentang masa-masa SMA."


Suga kemudian menceritakan bahwa dirinya tidak bagus dalam hal belajar karena sambil bekerja paruh waktu. Namun ia tidak pernah bolos. J-Hope memamerkan tentang penampilannya di pentas seni sekolah yang membuatnya ingin menjadi penyanyi.

Terakhir, si maknae Jungkook yang masuk SMA setelah debut bersama BTS. Penyanyi kelahiran 1997 itu berbagi bagaimana para member selalu menemaninya. Di sini lah perdebatan lucu terjadi.

Awalnya Suga mengatakan, "Aku telah membesarkannya." Jin mengklaim bahwa ia lah yang telah membesarkan Jungkook. Sementara V berkata Jungkook tidak akan bisa hidup tanpanya.

Perdebatan belum berakhir saat Jin berkata, "Aku yang membelikannya makanannya." V membalas, "Aku yang bertanggung jawab atas makanannya." Menggemaskan, bukan?

Sementara itu, single comeback terbaru BTS "Dynamite" membuat sejarah dengan memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100. Bukan hanya sekali, single berbahasa Inggris tersebut meraih posisi pertama hingga tiga kali.

Dalam berita lain, BTS telah mengumumkan konser online bertajuk "Map of the Soul: ONE" di Seoul pada 10 dan 11 Oktober mendatang. Mereka juga akan merilis album baru bertajuk "BE" pada 20 November.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts