Proyek Reuni, Suzy Antusias Bahas Kerjasama dengan Penulis dan Sutradara 'Start Up'
Official tvN
TV

'Start Up' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan 'Stranger 2'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Nam Joo Hyuk ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

WowKeren - Belum lama ini idol sekaligus aktris cantik Suzy menjalani wawancara singkat untuk membahas tentang drama barunya yang berjudul "Start Up". Drama ini sendiri menandai reuni Suzy dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Run yang sebelumnya pernah bekerja dengannya di drama "While You Were Sleeping". Tak hanya itu, penulis Park Hye Run juga merupakan penulis naskah "Dream High", drama debut Suzy yang benar-benar melambungkan namanya.

Pertama-tama, Suzy mengungkapkan kegembiraannya bisa bekerja kembali dengan penulis Park Hye Run untuk ketiga kalinya. "Karena kami bekerjasma dalam proyek akting pertamaku, kupikir rasanya sangat berarti bisa bekerjasama dengannya lagi. Aku sangat senang bisa bertemu dengannya lagi setelah tumbuh dan berkembang sebagai aktris," tutur mantan kekasih Lee Min Ho tersebut.

Suzy kemudian memuji tulisan Park Hye Run yang selalu membuatnya kagum dan berdebar. "Gaya penulisannya masih sama, tapi menurutku setiap kali aku bekerja dengan penulis Park Hye Ryun, aku bisa menceritakan sebuah kisah yang membuat hati berdebar-debar dan itu tetap ada di ingatanku," jelasnya.

"Karakter yang diciptakan oleh penulis Park Hye Ryun tumbuh dan bergerak maju dalam drama mereka. Setiap baris dialog mampu menggerakkan hati dan aku suka bahwa situasi dan dialognya membuatku secara pribadi mundur selangkah untuk memikirkannya lebih dalam," imbuhnya kemudian.


Terakhir, Suzy berbicara tentang sutradara Oh Choong Hwan yang menurutnya selalu mampu memimpin drama dengan baik. "Aku juga memiliki kenangan yang indah saat bekerja dengannya di 'While You Were Sleeping', jadi aku ingin bekerja dengannya lagi."

"Aku merasa senang, kagum dan nyaman bisa bekerja dengannya lagi seperti ini. Sutradara memiliki karisma uniknya sendiri di lokasi syuting dan itu tidak berubah sama sekali. Saat bekerja bersama dalam drama, dia menjadi sumber kekuatan yang sangat besar," pungkasnya.

Sementara itu, "Start Up" bercerita tentang kisah orang-orang di dunia perusahaan start up. Drama ini berfokus pada seorang wanita yang ingin menjadi seperti Steve Jobs dan berkarier di dunia start up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan romantis dan saling menyemangati satu sama lain.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang pemimpi yang memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri. Dia juga memiliki pengalaman dalam berbagai pekerjaan paruh waktu dan bercita-cita menjadi Steve Jobs versi Korea.

Di sisi lain, ada seorang pemuda bernama Nam Do San (Nam Joo Hyuk) yang digambarkan sebagai pendiri Samsan Tech. Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga karena jadi orang termuda yang memenangkan Olimpiade Matematika. Namun Nam Do San hampir menghancurkan nama keluarga karena sudah dua tahun sejak ia mendirikan perusahaan baru dengan teman-temannya, tapi mereka hanya menghabiskan uang investor.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN menggantikan "Stranger 2". Jika sesuai dengan rencana, drama yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Kang Han Na ini akan mulai tayang pada 17 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait