BLACKPINK Ungkap Dari Mana Asal Mula Nama Grup Mereka
Selebriti

Para member ditanya bagaimana mereka mendapatkan nama 'BLACKPINK'. Jennie berbagi bahwa grup tersebut awalnya ingin menemukan kata yang menggabungkan kata 'hitam' dan 'merah muda'.

WowKeren - Sulit membayangkan BLACKPINK (Black Pink) dengan nama lain, tapi grup tersebut mengungkapkan bahwa mereka awalnya berencana menggunakan nama yang berbeda. BLACKPINK baru-baru ini duduk bersama Access dan membicarakan nama grup mereka.

Selama wawancara, para member ditanya bagaimana mereka mendapatkan nama "BLACKPINK". Jennie berbagi bahwa grup tersebut awalnya ingin menemukan kata yang menggabungkan kata "hitam" dan "merah muda".

"Kami kesulitan di awal dengan nama grup. Jika ada warna yang dicampur dengan hitam dan merah muda, seperti dalam jumlah yang tepat, maka kami akan memilih warna itu," ungkap Jennie.


Namun, mereka tidak dapat menemukan kata yang tepat yang menggabungkan "hitam" dan "merah muda", jadi mereka memutuskan untuk membuatnya menjadi satu kata. "Kami hanya menempatkannya (kata 'hitam' dan 'merah muda') bersama-sama dan membuat satu kata dengannya," ujar Rose.

Jennie juga berkomentar tentang bagaimana mereka ingin nama grup mereka menunjukkan betapa beragamnya grup mereka. "Kami ingin mengekspresikan keragaman grup dan seberapa jauh dan berbeda genre yang dapat kami lakukan dan tunjukkan kepada kalian," tambahnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis full album pertama mereka yang bertajuk "BLACKPINK THE ALBUM" pada 2 Oktober besok. Album ini memuat single "How You Like That" dan "Ice Cream" serta 6 lagu lainnya termasuk title track "Lovesick Girls" dan "Bet You Wanna" yang merupakan kolaborasi dengan Cardi B.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait