SuperM Ungkap Kesan Satu Sama Lain dan Yang Berubah dari Hubungan Mereka Sejak Jadi Grup
Selebriti

Taeyong dan Ten mengungkapkan apa yang mereka dapatkan dan pelajari dari para member SuperM yang lain. Sedangkan Kai membicarakan perbedaan hubungan satu sama lain sebelum dan setelah jadi member.

WowKeren - Belum lama ini, SuperM menjalani wawancara dengan ELLE. Di sini, boy grup beranggotakan 7 orang besutan SM Entertainment tersebut buka-bukaan soal kesan serta hubungan mereka dengan satu sama lain setelah satu tahu dipersatukan sebagai grup.

"Sebelum bergabung sebagai SuperM, aku selalu memandang mereka sebagai panutan. Sungguh perasaan yang sejuk melihat mereka semua ketika kami pertama kali mengadakan pertemuan. Aku sangat senang dan sangat menantikan untuk berada satu tim dengan mereka," kata Mark Lee.

Ia melanjutkan, "Jadi, menjadi dekat dengan mereka sebagai saudara dan sebagai pribadi adalah transisi yang baik dari sekadar mengenal mereka sebagai artis senior. Mereka semua memiliki kepribadian seperti saudara dan aku sangat senang bisa melihat sisi mereka dan meminta mereka menerimaku sebagai saudara juga."

ELLE menyoroti bahwa Kai memberi tahu Billboard Oktober tahun lalu bahwa tidak ada "hal baru untuk dipelajari" tentang satu sama lain karena mereka semua sudah berteman selama bertahun-tahun. Tapi apa yang diajarkan bekerja bersama sebagai grup di album ini kepada mereka secara musik?


"Semua member adalah artis dan performer yang hebat — masing-masing dengan pesona unik dan individual mereka sendiri. Satukan mereka dan kalian akan mendapatkan sinergi luar biasa di atas panggung yang menyenangkan untuk ditunjukkan kepada penggemar kami. Ada begitu banyak hal yang aku pelajari dari menjadi bagian dari SuperM, tapi aku harus mengatakan kepemimpinan member yang lebih tua dan kemampuan mereka untuk berempati dengan orang lain mengilhamiku untuk menjadi leader yang lebih baik untuk NCT 127," ujar Taeyong.

Ia melanjutkan, "Mereka benar-benar mendengarkan apa yang harus kami katakan dan selalu memberikan saran yang bagus jadi aku mencoba untuk menjadi sosok sama untuk NCT 127 dan membantu mengeluarkan yang terbaik dari setiap member. Aku masih harus banyak belajar tetapi saya selalu berusaha untuk meningkatkan dan bekerja dengan SuperM mendorongku untuk melakukannya."

"Aku belajar banyak dari semua member saat mengerjakan album ini. Mereka memberikan nasehat terbaik, terutama member senior. Taemin memberiku saran bagus tentang bagaimana mengekspresikan diriku dengan lebih baik di atas panggung dan Baekhyun banyak membantuku dengan vokalku. Di luar pekerjaan, kami bisa mengobrol secara mendalam tentang apa saja. Kami semua memulai karir kami di usia muda sehingga mereka benar-benar memahami apa yang aku alami dan perasaanku. Aku selalu dapat mengandalkan mereka ketika aku membutuhkan seseorang untuk diajak bicara," ungkap Ten.

Ditanya bagaimana menjadi rekan grup mengubah persahabatan mereka selama setahun terakhir, Kai berkata, "Awalnya, karena kami kebanyakan mengenal satu sama lain sebagai junior/senior dalam industri dan label, itu sedikit canggung. Tapi begitu kami mulai mengenal satu sama lain, kami semua dapat terhubung satu sama lain dalam dinamika kakak/adik, jadi sekarang mereka benar-benar merasa seperti saudara bagiku. Dan aku ingin tetap seperti itu di masa mendatang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait