Begini Cara Masing-Masing Member BTS Hadapi Stres, Ada yang Sampai 'Syuting MV'
Selebriti

Para member BTS mengungkapkan cara apa yang masing-masing dari mereka gunakan untuk menghadapi atau menghilangkan stres. Setiap member rupanya punya cara mereka sendiri.

WowKeren - Idol K-Pop memiliki kehidupan yang naik turun karena mereka terus-menerus harus membuat musik, berlatih, mengikuti jadwal, dll. Member BTS (Bangtan Boys) pernah ditanya bagaimana mereka menghilangkan stres.

Suga mengungkapkan bahwa ketika dia stres, dia cenderung lebih memilih untuk tidur atau membuat musik. Sedangkan Jungkook berbagi bahwa dia tidak benar-benar tahu kapan dia merasa stres atau kapan dia tidak stres.

Di sisi lain, RM (Rap Monster) memiliki cara unik untuk menghilangkan stres, karena ia cenderung "syuting video musik". RM menjelaskan bahwa ketika dia stres, dia terkadang pergi ke suatu tempat dan mulai mendengarkan musik. Setelah menyalakan musik, dia berpura-pura ada kamera dan mulai bertindak seolah-olah dia protagonis dari video musik.


Jimin BTS mengungkapkan bahwa dia tidak benar-benar tahu cara menghilangkan stres. Penyanyi kelahiran 1995 itu juga mengungkapkan bahwa dia suka makan, tapi dia tidak mau makan ketika dia stres karena dia ingin menurunkan berat badan.

Beda lagi dengan V. Dulu, V akan bertemu dengan teman-temannya dan berdiskusi tentang apa yang membuatnya stres. Namun, dia tidak lagi bisa melakukan ini. Sekarang, V hanya menghubungi teman-temannya melalui telepon untuk mengobrol.

Dulu, J-Hope akan tidur saat dia sedang stres. Namun, ini berubah setelah BTS pindah asrama. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu berbagi bahwa kamarnya didekorasi dengan barang-barang yang dia suka, seperti figur. Setiap kali J-Hope melihat barang-barang di kamarnya, stresnya akan berkurang.

Terakhir, Jin mengatakan bahwa dia tidak mudah stres. Bahkan jika member tertua BTS yang lahir pada 1992 itu benar-benar stres, dia biasanya akan melupakannya dalam beberapa menit.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts