BTS Dan BLACKPINK Sukses Tempati Beberapa Nominasi Untuk E! People’s Choice Awards 2020
Musik

Daftar nominasi E! 2020 People’s Choice Awards baru saja telah dirilis. BTS diketahui meraih empat nominasi sementara BLACKPINK dinominasikan dua kali dalam ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Tak hanya sukses di negara asalnya, dua grup papan atas Korea Bangtan Boys (BTS) dan BLACKPINK (Black Pink) juga menuai kesuksesan besar di luar negeri termasuk Amerika. Kepopuleran dua grup ini kembali terbukti saat mereka berhasil masuk dalam nominasi E! People's Choice Awards 2020.

Daftar nominasi E! 2020 People’s Choice Awards baru saja telah dirilis. Pengumuman tersebut berlangsung pada kemarin, Kamis (1/10) waktu setempat dan emua penghargaan akan ditentukan melalui voting oleh masyarakat umum. BTS diketahui meraih empat nominasi sementara BLACKPINK dinominasikan dua kali.

BTS dan BLACKPINK dinominasikan dalam kategori "The Group of 2020". Dalam kategory ini, mereka harus bersaing bersama beberapa grup terkenal lainnya seperti 5 Seconds of Summer, Chloe X Halle, CNCO, Dan + Shay, Jonas Brothers, dan Twenty One Pilots.


Lagu hits BTS "Dynamite" menerima nominasi untuk "The Song of 2020". Lagu lainnya yang berhasil termasuk dalam nominasi ini antara lain "Break My Heart" dari Dua Lipa, "Intentions" Justin Bieber, "Rain on Me" Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me", "WAP" Cardi B dan banyak lagi.

Album "Map of the Soul: 7" miliki BTS juga masuk dalam nominasi "The Album of 2020". Nominasi dalam kategori ini juga termasuk "After Hours" dari The Weeknd, "Changes" oleh Justin Bieber, "Chromatica" Lady Gaga, "Folklore" Taylor Swift, 'Future Nostalgia" Dua Lipa, "High Off Life" Future, dan "YHLQMDLG" Bad Bunny.

Selain itu, BTS dan BLACKPINK juga masuk dalam nominasi "The Music Video of 2020". BTS sukses masuk dengan MV "Dynamite" sementara BLACKPINK dinominasikan untuk MV "Ice Cream". Ada juga MV lain seperti The Weeknd "Blinding Lights", Justin Bieber "Holy", Lady Gaga dan Ariana Grande "Rain on Me" serta banyak lagi.

BTS diketahui memenangkan empat penghargaan dari E! People's Choice Awards tahun 2018 dan BLACKPINK memenangkan tiga trofi dari upacara tahun 2019. Tahun ini, acara penghargaan tahunan tersebut akan disiarkan langsung dari Barker Hangar di Santa Monica, California pada 15 November pukul 9 malam ET/PT.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru