NCT Dream dan IZ*ONE Ikut Tanding, Ini Pemenang 'Idol Star eSports Championships 2020'
TV

MBC menghadirkan dua spin off untuk 'Idol Star Athletics Championships 2020' yakni 'Idol eSports Athletics Championships 2020' dan 'Idol Woof Woof Athletics Championships 2020'.

WowKeren - "Idol Star Athletics Championships 2020" ("ISAC 2020") kini tak digelar secara utuh seperti tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi COVID-19. Namun MBC memilih menghadirkan 2 spin off program.

Pertama adalah "Idol Woof Woof Athletics Championships 2020" di mana para idol akan berkompetisi dengan anjing peliharaan masing-masing. Sedangkan yang kedua adalah "Idol eSports Athletics Championships 2020" di mana para idol berkompetisi memainkan game mobile.

"Idol eSports Athletics Championships 2020" dipandu oleh Shindong Super Junior, Hong Jin Young dan penyiar Jeon Yong Joon. Kompetisi diadakan di luar ruangan tanpa penonton, dan idol yang berpartisipasi dipisahkan oleh bilik pelindung sebagai tindakan pencegahan.

Acara dimulai dengan game battle royale PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. 12 tim ambil bagian mulai dari The Boyz, NCT Dream, SF9, tim gabungan member Wanna One (Kim Jaehwan, Park Jihoon dan Ha Sungwoon), N.Flying, ONF, Golden Child, DONGKIZ dan CRAVITY, PENTAGON dan (G)I-DLE, AB6IX, IZ*ONE serta LOONA dan GWSN.

NCT Dream dan IZ

Source: Naver


Para pemain saling berhadapan dalam permainan individu antara 47 idol. Tiga tim terakhir yang tersisa dalam permainan adalah Chenle, Miyawaki Sakura dan Park Jihoon. Park Jihoon dikeluarkan setelah serangan dari kedua pemain lainnya.

Akhirnya, Chenle menang babak ini. Dia berkata, "Setiap orang yang mengambil bagian sangat hebat dalam hal ini. Aku beruntung bisa datang lebih dulu dan itu suatu kehormatan."

Namun pada babak kedua, N.Flying dengan MVP (Most Valuable Player) bernama Seo Dong Sung, sukses memenangkan medali emas, satu set daging sapi Korea dan donasi masker. Seo Dong Sung berkata, "Aku tidak mengharapkan ini sama sekali. Aku bermain sekitar satu atau dua jam sebelum tidur. Itu satu-satunya hobiku."

Permainan selanjutnya yang dimainkan adalah game balap KartRider, dengan para idol memainkan versi seluler. Pesertanya yakni Lovelyz, Oh My Girl, MONSTA X, N.Flying, APRIL, WJSN, NCT, SF9, PENTAGON, ONF, Golden Child, IZ*ONE, AB6IX, Natty dan WEi.

Final terjadi antara tim N.Flying dan SF9 melawan tim MONSTA X dan PENTAGON, dengan tim terakhir meraih kemenangan. Minhyuk mengatakan bahwa mereka tidak menyangka akan melakukannya dengan baik. "Kami menang berkat Wooseok," ujar Minhyuk.

Terakhir, para pesaing berhadapan dalam perlombaan item. Semifinal untuk babak ini meliputi tim NCT, Lovelyz dan Golden Child, IZ*ONE dan Natty serta MONSTA X dan PENTAGON. Pada akhirnya, NCT meraih kemenangan dan Taeil mengungkapkan rasa terima kasihnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru