Kenang Masa Lalu, Gong Yoo Tegaskan 'Coffee Prince' Sebagai Puncak Masa Mudanya
Naver
TV

Pemain 'Coffee Prince' berada di tempat berbeda namun berpasangan. Gong Yoo & Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun & Chae Jung An dan terakhir Kim Dong Wook & Kim Jae Wook.

WowKeren - "My Dear Youth – Coffee Prince" menghadirkan bagian kedua dari dokumenter tentang "Coffee Prince" pada Kamis (1/10). Seperti pada episode pertama, pemeran utama melihat kembali adegan dan berbagi cerita di balik layar.

Para pemain "Coffee Prince" masih berada di tempat berbeda namun berpasangan. Gong Yoo bersama Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun bersama Chae Jung An dan terakhir Kim Dong Wook bersama Kim Jae Wook.

Para pemain menonton adegan Kim Dong Wook dan Kim Jae Wook sebagai Jin Ha Rim dan No Sun Gi. Saat membintangi drama, keduanya berusia 25 tahun (menurut perhitungan Korea). Kim Jae Wook berkomentar, "Mari kita lihat seberapa tua kita dalam 13 tahun."

Gong Yoo mengenang kembali para "pangeran" dalam "Coffee Prince". "Kami semua sangat bersemangat. Kami semua dipenuhi dengan dorongan kami sendiri. Kapan pun naskahnya keluar, mereka pasti penasaran dengan naskah selanjutnya," ungkap Gong Yoo.


Kenang Masa Lalu, Gong Yoo Tegaskan \'Coffee Prince\' Sebagai Puncak Masa Mudanya

Source: Naver

"Kemudian mereka bisa berpikir tentang bagaimana akan memerankannya. Kami bisa dengan bebas mencoba ini dan itu jadi itu adalah pengalaman yang sangat bagus dan berharga," tambah Gong Yoo.

Kim Dong Wook berbagi, "Kami bekerja sangat keras. Itulah mengapa kupikir kami menerima cinta sebanyak karakter utama." Sambil mengenang masa lalu, Gong Yoo berkomentar, "'Coffee Prince' adalah rekor puncak masa mudaku. Ini adalah musim panasku yang tidak berubah saat kami menjadi yang paling cemerlang."

"Coffee Prince" sendiri menceritakan tentang seorang gadis tomboy, Ko Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang menemukan kedai kopi saat dia mencari pekerjaan dan pemilik kafe, Choi Han Gyul (Gong Yoo), pewaris chaebol yang mempekerjakannya agar dia bisa menggunakannya sebagai kekasih gay palsu untuk menghindari perjodohan.

Sementara itu, "Coffee Prince" ketika dirilis 2007 silam menuai popularitas luar biasa dengan berhasil menjual merchandise dengan jangkauan ekspor ke luar negeri. Drama ini juga mempopulerkan area Hongdae termasuk taman bermain hingga toko kopi yang dipakai syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel