Tetap Menawan Meski Tampil Sederhana, Foto Adegan Seohyun SNSD di 'Private Life' Banjir Pujian
TV

'Private Life' dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Rabu - Kamis malam JTBC menggantikan 'Was It Love?'. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Private Life", tim produksi semakin gencar dalam melakukan promosi. Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Seohyun yang berperan sebagai Cha Joo Eun.

Dalam foto adegan tersebut, Cha Joo Eun terlihat sedang berada di restoran sambil mengenakan apron. Entah dia sedang bekerja sebagai pegawai paruh waktu atau sekedar makan malam dengan rekannya di sana, yang jelas dia terlihat tengah bersenang-senang.

Cha Joo Eun tampak ceria sembari memperlihatkan senyum manis yang menggemaskan. Dia juga terlihat sangat menawan meski tampil sederhana dengan rambut yang terkuncir berantakan.


Tetap Menawan Meski Tampil Sederhana, Foto Adegan Seohyun SNSD di \'Private Life\' Banjir Pujian

JTBC

Setelah foto ini dirilis, netizen Korea langsung menggila. Banyak dari mereka yang mengagumi kecantikan Seohyun dan menganggap fotonya tersebut sangat menggemaskan. Simak beberapa pujian mereka berikut ini.

"Dia imut," tulis seorang netter. "Apakah ini adalah adegan saat kamu belajar cara mengebom minuman? Lucunya," imbuh netter yang lain. "Dia sangat menggemaskan kekeke," timpal yang lain. "Dia sangat lucu dan imut kekekeke," sahut yang lain. "Baby, dia sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Private Life" merupakan drama yang menceritakan zaman sekarang di mana orang-orang berusaha mencuri serta memalsukan identitas dan kehidupan pribadinya. Drama ini juga akan menunjukkan bagaimana para penipu ulung bersaing dan saling melakukan kecurangan. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo ini akan mulai tayang pada 7 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel