Jisoo BLACKPINK Buat Kagum Mampu Nikmati Ramen Super Pedas di 'Delicious Rendezvous'
Naver
TV

'Delicious Rendezvous' menampilkan member memasak berbagai bahan khusus yang ditanam secara lokal setiap minggunya, mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan.

WowKeren - "Delicious Rendezvous" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (1/10). Program SBS itu masih menampilkan si cantik Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sebagai bintang tamu dengan tugas sebagai asisten dapur.

Dalam episode terbaru "Delicious Rendezvous" itu, komedian Yang Se Hyung ditetapkan sebagai kepala koki untuk menyiapkan sarapan hari itu. Mengingat bahwa Jisoo menyukai makanan yang sangat pedas, Yang Se Hyung memutuskan untuk menyiapkan resep ramen ekstra pedas dengan labu zukini dan pangsit.

Yoo Byung Jae bergabung untuk membantu persiapannya. Mereka menuangkan 20 potong cabai ke dalam sup ramen, lalu menambahkannya dengan minyak cabai, serpihan cabai, dan lada untuk rasa yang lebih nikmat.

Ketika member "Delicious Rendezvous" duduk untuk sarapan, mereka setuju bahwa ramennya terlalu pedas. Chef Baek Jong Won mulai mengeluarkan banyak keringat karena kepedasannya, bahkan Dongjun dan Kim Heechul berkomentar tentang betapa pedas ramen itu meski membuat ketagihan.


Jisoo BLACKPINK Buat Kagum Mampu Nikmati Ramen Super Pedas di \'Delicious Rendezvous\'

Source: SBS

Jisoo, seorang pencinta makanan pedas sukses membuat kagum member "Delicious Rendezvous" karena begitu menikmati ramen lebih dari anggota pemeran lainnya, berkomentar bahwa dia sangat menyukainya. Baek Jong Won berkata padanya, "Kamu pasti pencinta makanan pedas nomor 1 di sini."

Saat makan, Dongjun mengomentari Jisoo mirip dengan aktris Tang Wei. Baek Jong Won setuju dengan berkata, "Oh ya, kamu benar-benar mirip dia! Aku pikir kamu terlihat tidak asing". Jisoo menjawab, "Aku mendengar hal yang sama selama hari-hari debutku bahwa aku terlihat seperti Tang Wei."

Sementara itu, "Delicious Rendezvous" adalah acara variety memasak populer yang dipimpin oleh koki selebriti Baek Jong Won. Para member memasak berbagai bahan khusus yang ditanam secara lokal setiap minggunya saat mereka mengembangkan resep baru dan memasak berbagai hidangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru