Ditakuti Penonton, Kim Ji Hoon Bocorkan Persiapan Akting Psikopat di 'Flower of Evil'
Naver
TV

Kim Ji Hoon dalam 'Flower of Evil' memerankan karakter Baek Hee Sung, cowok psikopat dan kaki tangan pembunuh berantai. Ia mengalami koma selama 15 tahun.

WowKeren - Kim Ji Hoon menjalani sesi wawancara atas perannya sebagai psikopat dalam "Flower of Evil". Aktor kelahiran tahun 1981 itu diketahui memerankan karakter Baek Hee Sung, cowok psikopat dan kaki tangan pembunuh berantai.

Dalam wawancara itu, Kim Ji Hoon berkata, "Karakterku Baek Hee Sung melakukan banyak hal buruk, tapi terima kasih atas cinta dan perhatiannya. Aku selalu menantikan untuk pergi ke lokasi syuting dan aku bahagia, tapi kupikir itu berkat staf dan sesama aktor."

"Syuting itu sendiri menyenangkan, tapi kupikir itu akan menjadi bagian yang tak terlupakan bagiku karena dukungan yang saya terima dari pemirsa," ungkap Kim Ji Hoon. Sang aktor ganteng juga membahas soal penampilan fisiknya sebagai Baek Hee Sung.

"Aku kehilangan cukup banyak lemak tubuh. Tidak akan cocok jika saya bangun setelah sekian lama dalam keadaan vegetatif tetapi memiliki pipi tembem. Aku telah menumbuhkan rambut untuk waktu yang lama, tetapi sutradara berpikir akan lebih baik memiliki rambut panjang karena aku sudah lama berada di tempat tidur, jadi aku menumbuhkan rambut dengan mantap," imbuh Kim Ji Hoon.


"Selain itu aku punya sedikit wajah tersenyum, mataku lembut dan besar, jadi aku banyak belajar melihat ke cermin untuk melihat bagaimana aku bisa memberikan perasaan yang menakutkan," imbuh Kim Ji Hoon.

Baek Hee Sung yang bangun setelah 15 tahun, memiliki suara yang berbeda. Nadanya yang sangat berbeda dengan nada yang biasa dimainkan oleh Kim Ji Hoon dalam drama tersebut juga memberikan kesegaran bagi penontonnya.

Kim Ji Hoon berkata, "Aku tidak berpikir suaraku membutuhkan banyak kekuatan untuk menghidupkan kembali perasaan bangun dari keadaan vegetatif yang panjang." "Pita suara adalah otot juga, jadi semua otot harus rileks. Saat melatih dialog, kupikir membuat suara yang sedikit berbeda dari nada aslinya bisa menyelamatkan penampilan Baek Hee Sung yang lemah dan gila. Jadi itu yang kulakukan," pungkas Kim Ji Hoon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts