Jerinx Beri Penjelasan Soal Video Ciuman dengan Istri di Mobil Tahanan, Minta Tak Dihakimi
Instagram
Selebriti

Jerinx meminta netizen untuk tak membesar-besarkan masalah soal video mesra dirinya berciuman dengan sang sitri di dalam mobil tahanan. Menurut Jerinx, tindakannya dengan Nora adalah hal yang manusiawi.

WowKeren - Media sosial belum lama ini dibuat heboh dengan postingan terbaru dari istri Jerinx SID, Nora Alexandra di laman Instagram-nya. Dalam postingannya itu, Nora membagikan video saat menemani sang suami dalam perjalanan menuju tahanan. Keduanya pun tampak saling melepas rindu dengan bermesraan di mobil tahanan.

Hal yang menjadi sorotan netizen adalah saat momen Jerinx dan Nora saling mencium mesra di bibir. Video ciuman mesra keduanya ini pun sempat menjadi polemik dan berbagai reaksi dari netizen. Ada yang merasa terharu, namun tak sedikit pula yang menilai aksi keduanya tak pantas dibagikan luas di media sosial.

Melihat banyaknya orang yang memperhatikan video mesranya dengan sang istri, Jerinx pun angkat bicara. Ia menyampaikan argumennya soal video yang dianggap tak pantas itu.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih sekaligus klarifikasi. Saya ingin berterima kasih kepada kejaksaan Bali yang sudah mengizinkan ketika sidang kemarin mengizinkan istri saya tersayang untuk menemani saya selama 3 menit di dalam mobil tahanan, dari sini menuju rutan," ujar Jerinx mengutip Merdeka.com, Jumat (2/10). "Kronologinya saya yang mengajak istri saya masuk, lalu istri saya minta izin kepada Jaksa Eka dan mereka mengizinkan atas dasar hati nurani. Jadi mereka mengizinkan dan akhirnya."

Dijelaskan Jerinx, ia memang sengaja merekam aksi mesranya dengan sang istri. Ia ingin momen tersebut menjadi kenang-kenangan untuk diceritakan kepada anak dan cucunya nanti.


"Untuk pengambilan video di dalam mobil tahanan itu memang keinginan saya agar ada kenang-kenangan untuk kami ceritakan kepada anak-anak cucu kami dan sekali lagi kami sudah berjanji susah senang berdua," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Jerinx pun menyampaikan terima kasih kepada jaksa yang telah mengizinkan istrinya ikut di dalam mobil bersamanya. Jerinx pun menyebut jika hal ini sebenarnya tak perlu dibesar-besarkan oleh para netizen.

"Jadi terima kasih jaksa sudah mengedepankan nuraninya kita ini semua sama sama manusia, kita bukan robot punya hati nurani. Kita bisa sekali sekali situasi seperti itu," paparnya. "Dan juga perlu dicatat saya belum dinyatakan bersalah saya masih terdakwa, penangguhan saya berkali kali ditolak dengan alasan tidak masuk akal saya tidak mungkin kabur, menghlangkan barang bukti, saya rela menghilangkan instagram saya tapi penangguhan saya ditolak."

Di akhir penjelasannya, Jerinx meminta kepada semua orang untuk tak menghakimi dirinya dan sang istri hanya karena video tersebut. Menurut Jerinx, tindakannya itu masih terbilang wajar dan sangat manusiawi. Terlebih ia dan sang istri memang sudah lama tak bertemu.

"Saya rasa istri saya menemani 3 menit masih sangat manusiawi dibandingkan koruptor yang sudah jelas-jelas sudah korup tapi diperlakukan istimewa lainnya tidak pernah diborgol dan mendapatkan perlakuan istimewa lainnya," pungkasnya. "Coba kita pikir dengan nalar sehat kita adakah keadilan di Indonesia. Ini istri sah saya loh."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait