Jaehyun Banjir Pujian Ganteng di Teaser Comeback NCT 2020, Ada yang Sayangkan 'Buka-Bukaan'
Musik

Kamis (1/10), SM merilis teaser individu beberapa member NCT untuk album 'Resonance Pt. 1', salah satunya Jaehyun. Foto-foto teasernya ini pun tak pelak langsung menjadi perhatian.

WowKeren - NCT siap comeback sebagai full grup lewat proyek NCT 2020 di mana mereka akan merilis album baru bertajuk "Resonance Pt. 1". Seiring dengan proyek NCT 2020, baru-baru ini Jaehyun menjadi pembicaraan gara-gara foto-foto teasernya.

Kamis (1/10), SM Entertainment merilis teaser individu beberapa member NCT untuk album "Resonance Pt. 1", salah satunya Jaehyun. Foto-foto teaser penyanyi kelahiran 1997 itu pun tak pelak langsung menjadi perhatian.

Pada foto-foto teasernya ini, Jaehyun mengenakan atasan yang mengekspos dadanya, dipadukan dengan blazer dan celana kulit. Pemilik nama asli Jeong Yoonoh itu terlihat begitu ganteng dengan rambutnya yang berwarna campuran pink dan oranye.

Jaehyun Banjir Pujian Ganteng di Teaser Comeback NCT 2020, Ada yang Sayangkan \'Buka-Bukaan\'

Source: Official SM Entertainment


Foto-foto teaser Jaehyun ini pun menjadi topik bahsan para netizen di situs komunitas online di mana tak sedikit dari mereka yang mengagumi wajah ganteng MC "Inkigayo" itu. Lucunya, ada pula yang menganggap penampilan Jaehyun di foto teaser terlalu "buka-bukaan" sehingga mereka mengedit fotonya.

"Ya ampun," komentar seorang netizen sambil menyertakan foto editan Jaehyun yang mengenakan syal untuk menutupi dadanya. "Tapi otot dada Jaehyun lebih bagus lagi, tapi terlalu erotis. Jadi dia tidak tahu apa yang harus dilakukan," kata netizen lainnya. "Ganteng sekali..." ujar yang lain.

Jaehyun Banjir Pujian Ganteng di Teaser Comeback NCT 2020, Ada yang Sayangkan \'Buka-Bukaan\'

Source: Story Kpop

"Ini terlalu terbuka," kata netizen, yang juga menyertakan foto editan Jaehyun lainnya dengan syal menutupi dada. "Ini benar-benar terlalu terbuka, Jaehyun-ah!" seru yang lain. "Gila, komentar-komentarnya lucu, hahaha," tambah lainnya.

Sementara itu, NCT 2020 akan merilis album "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang dan "Resonance Pt. 2" pada November. Jaehyun sendiri masuk dalam tim/subunit untuk lagu "Make a Wish" bersama Taeyong, Doyoung, Lucas, Xiaojun, Jaemin, dan Shotaro.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait