Rizky Billar Tanggapi Wajahnya Disebut Mirip Lesty Pertanda Jodoh, Ungkit Nama Dinda Hauw
Instagram
Selebriti

Sejak sering terlihat bersama, Rizky Billar dan Lesty Kejora dianggap memiliki wajah yang mirip serta ramai didoakan berjodoh. Lalu bagaimana tanggapan Billar?

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani selalu menarik perhatian publik yang penasaran mengenai hubungan mereka. Kendati mengaku tak berpacaran, Billar telah menunjukkan keseriusannya kepada penyanyi dangdut yang dikenal dengan nama Lesty Kejora tersebut.

Sebut saja saat Billar memberikan hadiah berupa satu unit apartemen untuk Lesty. Tak hanya itu, Lesty dan Billar kian sering menghabiskan waktu bersama, hingga sempat dikabarkan sudah menggelar acara lamaran. Banyak yang menantikan Billar dan Lesty untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Apalagi Billar dan Lesty dianggap memiliki wajah yang mirip, sehingga dianggap sebagai pertanda keduanya berjodoh. Menanggapi hal tersebut, Billar justru mengungkit nama sang sahabat, Dinda Hauw. Aktor berusia 25 tahun ini mengaku pernah disebut mirip dengan Dinda, sebelum sang sahabat menikahi Rey Mbayang.

"Dulu saya dibilang mirip sama Dinda Hauw. Jodoh kan belum tentu mirip. Ya semoga Tuhan kasih yang terbaik lah," ujar Billar dilansir Suara.com pada Jumat (2/10). "Tapi kalau dibilang sekilas mirip, saya pernah melihat editan netizen yang mencocok-cocokkan, emang mirip sih (sama Lesty)."


Meskipun begitu, Billar membenarkan bahwa Lesty membawa banyak rezeki untuknya, begitu pula sebaliknya. Pelantun lagu "Melihatmu Bahagia" tersebut pun berusaha mengenalkan Lesty ke dunia bisnis melalui rekan-rekannya.

"Ya alhamdulillah. Bagi saya dengan adanya Lesti bertambah juga rezeki saya. Begitu juga sebaliknya ya. Kita memang beda segmen. Dari Lesti sendiri saya banyak kenal penyanyi-penyanyi yang sebelumnya mungkin bukan di bidang saya. Akhirnya bertambah relasi dan koneksi," ungkap Billar. "Dari setelah ketemu saya juga, Lesti jadi kenal banyak pengusaha misalnya, saya kenalin beberapa proyek. Saling memberikan keberkahan ."

Selain itu, Billar juga sempat memuji kelebihan Lesty yang sederhana serta selalu mengutamakan keluarga, terutama orangtuanya. Hal ini diakui Billar membuatnya semakin kagum terhadap pelantun lagu "Kejora" tersebut.

"Lesti ini ibarat berlian yang bersinar di dalam keluarganya. Dia memang tulang punggung keluarga dan sangat memuliakan orangtuanya, dalam hal apapun. Saya kagum, dan saya yakin banyak orang juga yang kagum sama dia," jelas Billar. "Itu patut dicontoh, seorang anak yang ingin selalu memuliakan orangtua. Siapa sih orang yang enggak kagum sama wanita yang selalu memprioritaskan orangtuanya. Orang yang selalu menjadi kebanggaan orangtua."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait