Moonbyul Mamamoo dan Anjing Menangkan 'Idol Star Dog-agility Championships 2020'
Naver
TV

Setelah melewati berbagai babak penyisihan dalam program MBC 'Idol Star Dog-Agility Championships 2020', Bomin, Choerry, Yubin, Shuhua dan Moonbyul sukses maju ke final.

WowKeren - MBC telah selesai menghadirkan dua spin-off "Idol Star Athletics Championships 2020" ("ISAC 2020"). Pada Kamis (1/10), tim produksi menayangkan pemenang "Idol eSports Athletics Championships 2020", di mana para idol berkompetisi memainkan game mobile.

Kini pada Jumat (3/10), MBC menampilkan "Idol Star Dog-Agility Championships 2020", di mana para idol peserta berlomba bersama anjing peliharaan mereka. Program ini dipandu oleh Jun Hyun Moo dan Joy Red Velvet.

"Idol Star Dog-Agility Championships 2020" diikuti oleh Shuhua (G)I-DLE, Youngjae GOT7, Moonbyul Mamamoo, Kim Wooseok UP10TION, Bomin dan Jaehyun Golden Child, Seo Jisoo Lovelyz, Soobin Cosmic Girls, Heejin dan Choerry LOONA hingga Yubin Wonder Girls.

"Idol Star Dog-Agility Championships 2020" menampilkan hewan peliharaan yang mengambil lintasan rintangan sambil dipandu oleh pemiliknya. Setelah melewati berbagai babak penyisihan, Bomin, Choerry, Yubin, Shuhua dan Moonbyul maju ke final.


Moonbyul Mamamoo Sukses Menangkan \'Idol Star Dog-agility Championships 2020\'

Source: MBC

Bomin dan anjing bernama Joy meraih 85 poin, Choerry dengan anjing bernama Haengoon mendapat 85 pon dan Yubin dengan peliharaan bernama Kongbin meraih 80 poin. Tim Shuhua dengan anjingnya yang bernama Haku dan Moonbyul bersama peliharannya bernama Keongang pun menunjukkan tim kerja tim yang hebat, kecepatan cepat dan fokus yang baik.

Mereka bahkan memenangkan poin bonus, yang berarti kedua tim ini menyelesaikan lintasan dengan bersih dengan 120 poin. Namun Keongang Moonbyul menyelesaikan lintasan dalam waktu 11,46 detik, yang mana 5 detik lebih cepat dari Shuhua, sehingga mereka dinobatkan sebagai pemenang.

Setelah kemenangan mereka, Moonbyul berkata, "Kupikir aku mungkin menangis" dan mengungkapkan terima kasihnya kepada penggemar dan member Mamamoo yang memberikan dukungan. Sebagai hadiah kemenangan ini, 300 kilogram (sekitar 660 pon) makanan anjing disumbangkan ke tempat penampungan untuk anjing terlantar atas nama mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru