Yuk, Kenalan dengan Cowok Ganteng yang Peluk Member BLACKPINK di MV 'Lovesick Girls'
Selebriti

Banyak orang bertanya-tanya siapa model cowok di MV 'Lovesick Girls'. Cowok ganteng berambut gondrong itu sukses membuat kita penasaran usai melihat adegan yang dilakoninya bersama Lisa dan Rose.

WowKeren - Sudah nonton MV terbaru BLACKPINK (Black Pink) yang berjudul "Lovesick Girls", kan? Di sini selain bisa melihat kemampuan akting para member, perhatian kita juga tersedot pada model cowok ganteng yang berinteraksi dengan BLACKPINK di MV tersebut.

Banyak orang bertanya-tanya siapa model cowok di MV "Lovesick Girls". Cowok ganteng berambut gondrong itu sukses membuat kita penasaran sekaligus iri usai melihat adegan yang dilakoninya bersama Lisa dan Rose.

Yuk, Kenalan dengan Cowok Ganteng yang Peluk Member BLACKPINK di MV \'Lovesick Girls\'

Source: Koreaboo

Terungkap, cowok tersebut rupanya adalah LØREN, seorang musisi yang bernaung di bawah THE BLACK LABEL. Penampilannya di MV "Lovesick Girls" bukanlah kali pertama cowok tersebut bekerja sama dengan BLACKPINK.

Sebelumnya, LØREN pernah tampil di siaran live sesi akustik Rose di mana ia bermain gitar dan mengiringi suara indah penyanyi kelahiran 1997 tersebut saat bernyanyi. Video momen ini pun sempat diunggah LØREN di Instagram, namun kini telah dihapus olehnya.


Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, LØREN tampak berpose bersama Vince dan Danny Chung. Rambut highlight pirangnya yang khas dan tahi lalat di bawah matanya membuatnya disukai oleh para penggemar, yang memuji penampilannya.

Yuk, Kenalan dengan Cowok Ganteng yang Peluk Member BLACKPINK di MV \'Lovesick Girls\'

Source: Koreaboo

LØREN juga tampaknya dekat dengan para member BLACKPINK di mana ia mengunjungi mereka di lokasi syuting video musik "Ice Cream". Momen tersebut dipamerkannya lewat polaroid yang dia ambil bersama Lisa.

LØREN tidak hanya dikreditkan di bawah penulisan lirik untuk "Lovesick Girls", namun dia juga seorang gitaris dan drummer berbakat. Dia telah bermain drum sejak kira-kira sepuluh tahun yang lalu.

LØREN tampaknya juga fasih berbahasa Inggris, yang terlihat dari penulisan caption dalam postingan Instagram-nya. Dia dikabarkan adalah anak dari Lee Hae Jin, pendiri NAVER. Meski begitu, informasi ini tidak pernah dikonfirmasi secara resmi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait