Rossa Pamer Fotonya 14 Tahun Lalu, Netizen Menolak Percaya Fakta Ini
Selebriti

Rossa baru-baru ini membagikan foto masa lalu untuk merayakan ulang tahun sang putra. Foto yang diambil 14 tahun lalu itu sukses menarik perhatian banyak orang.

WowKeren - Rossa baru-baru ini membagikan foto masa lalu untuk merayakan ulang tahun sang putra. Foto yang diambil 14 tahun lalu itu sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 3 Oktober, Rossa membagikan fotonya menggendong Rizky sang putra ketika baru lahir. Rossa menulis bahwa foto tersebut diambil pada tahun 2006.

Begitu dibagikan, netizen langsung menyoroti penampilan Rossa dalam foto. Foto diambil ketika ia berusia 28 tahun. Namun banyak netizen yang tidak percaya dan berkomentar bahwa Rossa terlihat persis remaja.


"Yaampun teh awet muda bgt," komentar netizen. "Ka ocha bru punya baby.. Kaya anak bocah punya baby," tambah netizen lain. "Ya Allah ngak berubahhhh yg berubah cuman riskii nyaaa," sahut yang lain. "2006...usia 28 thn...bukan usia muda utk anak pertama....tapi tampilan spt anak SMA saat itu....takzub akutuu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rossa baru-baru ini membuat publik heboh karena mengunggah postingan di Instagram Story. Pasalnya pelantun lagu "Hati Yang Kau Sakiti" tersebut tampak melakukan video call dengan seorang pria tampan.

Usut punya usut, pria yang melakukan video call dengan Rossa adalah aktor Korea bernama Ki Do Hun. Postingan Rossa tersebut juga diunggah ulang oleh Ki Do Hun di Instagram Story miliknya pada hari yang sama.

Banyak yang menduga Ki Do Hun adalah kekasih baru Rossa, hingga bertanya tentang nasib Afgan. Seperti diketahui, Rossa kerap kali dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan penyanyi berusia 31 tahun tersebut. Apalagi Rossa sempat mengaku terbawa perasaan selama menjalin persahabatan dengan Afgan.

Namun ada pula netizen yang menilai hubungan Rossa dan Ki Do Hun hanya untuk kerja sama dalam sebuah proyek. Pasalnya Rossa dan Ki Do Hun sama-sama bernaung di agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait