Rizki DA Pilih Rujuk dan Duet Bareng Istri, Pose Putri Nia Ramadhani Bikin Khawatir - Topik Pagi
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

WowKeren kembali merangkum deretan berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Semoga selalu sehat dan semangat menjalani aktivitasmu ya. Biar semakin up to date, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Rizki Syafaruddin yang mengaku memilih rujuk dan berduet dengan sang istri, guys. Selain itu, ada juga berita dari Nia Ramadhani yang menuai kritikan karena memajang foto sang putri hingga membuat netizen khawatir. Lho, kenapa ya kira-kira?

Selanjutnya ada berita tentang Aldi Wahab yang diduga muncul usai diisukan bercerai dari Ririn Dwi Ariyanti, lho. Terakhir ada juga berita dari Kwon Nara yang penampilannya saat masih SMP membuat netizen pangling. Penasaran? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Rizki DA Blak-Blakan Pilih Rujuk dan Duet Bareng Istri, Gara-Gara 'Dilepeh' Lesty Kejora?

Photo-INFO

Instagram

Setelah cukup lama menghindar ketika ditanya tentang sang istri, Rizki Syafaruddin akhirnya kembali menunjukkan rasa pedulinya terhadap Nadya Mustika Rahayu. Kakak kembar Ridho Syafaruddin tersebut pun mengaku memilih untuk rujuk dengan Nadya, daripada cari pasangan baru, guys.

Tak hanya itu, Rizki blak-blakan memilih berduet dengan Nadya daripada sang mantan kekasih, Lesti Andryani alias Lesty Kejora, lho. Kendati begitu, netizen justru menyindir penyanyi jebolan "D'Academy" tersebut memilih sang istri, lantaran Lesty tak mau kembali padanya sejak dekat dengan Rizky Billar.

2. Nia Ramadhani Foto Bareng Keluarga, Mikha Dikhawatirkan Jadi Sasaran Pedofil Karena Pose Duduknya

Photo-INFO

Instagram


Belum lama ini, Nia Ramadhani membagikan momen kebersamaan bersama sang suami, Ardi Bakrie, serta putri sulungnya yang akrab disapa Mikha. Dalam foto tersebut, Mikha tampak memakai celana pendek dan duduk agak berjongkok di depan sang ayah.

Sontak pose Mikha membuat netizen beramai-ramai mengkritik dan menegur Nia untuk menghapus foto tersebut, lho. Pasalnya mereka khawatir foto bocah berusia 8 tahun tersebut akan disalahgunakan, termasuk menjadi obyek fantasi para pedofil.

3. Dikira Cerai-Ngilang, Aldi Suami Ririn Dwi Ariyanti Akhirnya Muncul Buka Suara?

Photo-INFO

Instagram

Ririn Dwi Ariyanti terus menyangkal kalau ia dan Aldi Bragi telah berpisah, hingga mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah terbina 10 tahun. Kali ini, beredar video Ririn yang tersenyum semringah saat dikelilingi orang-orang terdekatnya.

Namun terlihat pula sosok pria mirip Aldi yang sedang duduk di sofa dan membelakangi Ririn dalam video tersebut. Sayangnya, tak diketahui apakah sosok tersebut memang Aldi atau bukan, lantaran ia sama sekali tak pernah menoleh ke arah kamera saat Ririn asyik tertawa manja.

4. Beda Banget, Foto-Foto Kwon Nara Saat SMP Kejutkan Netizen

Photo-INFO

Theqoo

Kwon Nara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online, saat foto-fotonya semasa SMP beredar. Rupanya penampilan bintang drama "Itaewon Class" tersebut berhasil mengejutkan banyak orang lantaran ia terlihat sangat berbeda, guys.

Dalam foto-foto tersebut, Kwon Nara terlihat lebih berisi sehingga membuat netizen kagum dengan perubahannya yang hanya butuh berdiet, lho. Meski ada yang menduga Kwon Nara pernah melakukan operasi plastik, aktris kelahiran tahun 1991 sudah membantahnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait