Wajah Krystal f(x) dan Jaehyun NCT Dibandingkan, Ternyata Bak Kembaran Bikin Takjub
Selebriti

Dari foto-foto ini, tampak kalau Jaehyun dan Krystal memiliki beberapa fitur wajah yang identik, seperti bentuk bibir dan hidung. Jadi foto mereka tampak seperti wajah satu orang.

WowKeren - SM Entertainment dikenal sebagai gudangnya idol-idol berbakat dengan visual menarik dari setiap generasi. Baru-baru ini, Krystal f(x) dan Jaehyun NCT menjadi pembicaraan berkat visual mereka.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann memuat foto-foto Jaehyun dan Krystal. Foto-foto dua idol dari generasi yang berbeda ini diambil dari angle yang sama kemudian disejajarkan untuk dilihat perbandingannya.

Wajah Krystal f(x) dan Jaehyun NCT Dibandingkan

Source: Pann, Story Kpop

Wajah Krystal f(x) dan Jaehyun NCT Dibandingkan

Source: Pann, Story Kpop

Dari foto-foto ini, tampak kalau Jaehyun dan Krystal memiliki beberapa fitur wajah yang identik, seperti bentuk bibir dan hidung. Jadi saat wajah mereka disejajarkan, fotonya tampak seperti wajah satu orang.


Netizen yang mempublikasikan postingan menyoroti bahwa baik Krystal maupun Jaehyun sama-sama memiliki wajah dingin namun elegan. "Kemiripan" wajah dua idol yang usianya terpaut 3 tahun ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen.

Wajah Krystal f(x) dan Jaehyun NCT Dibandingkan

Source: Pann, Story Kpop

"Aku merasa seperti cowok kaya yang belajar di luar negeri. Aku tahu itu benar, tapi..." komentar netizen. "Hidung, mata, dan bibir, semuanya sama," kata netizen lainnya. "Tapi bukankah mereka kakak beradik?" ujar yang lain.

"Mereka berdua kelihatan seperti orang kaya, haha," kata netizen. "Wow, bahkan nama mereka Jung Yoonoh dan Jung Soojung, seperti saudara," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti Krystal versi cowok," tambah lainnya.

Sementara itu, Krystal saat ini tengah membintangi drama berjudul "Search" di mana ia beradu akting dengan Jang Dong Yoon. Sedangkan Jaehyun dan member NCT yang lain akan merilis album baru bertajuk "Resonance Pt. 1" pada 12 Oktober mendatang lewat proyek NCT 2020.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts