Sepekan Dirilis, Begini Raihan Album 'Super One' SuperM di Chart Billboard 200
Musik
SuperM Comeback

Pada Minggu (4/10) waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album pertama SuperM yang berjudul 'Super One' masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album.

WowKeren - SuperM menyapa para penggemar dengan full album pertama bertajuk "Super One" yang dirilis 25 September lalu. Kini hasil chart Billboard untuk pekan terakhir September telah dirilis dan grup besutan SM Entertainment tersebut masuk 10 besar.

Pada Minggu (4/10) waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa full album pertama SuperM yang berjudul "Super One" masuk dalam 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Album yang memuat title track berjudul "One (Monster & Infinity)" itu menempati posisi ke-2.

Menurut Billboard, "Super One" terjual sebanyak 104.000 copy dalam pekan pertama perilisannya. Angka ini didapat dari penghitungan penjualan album fisik mulai 25 September pada hari perilisan hingga 2 Oktober.


Total angka penjualan album "Super One" sendiri terdiri dari 101.000 copy penjualan album fisik dan 3.000 copy streaming equivalent album (SEA) yang berarti 5,2 juta on-demand audio stream album dalam sepekan.

Ini bukan pertama kalinya SuperM masuk 10 10 besar chart Billboard Top 200 Album. Mini album debut mereka, "SuperM The 1st Mini Album" bahkan berhasil menempati posisi pertama di chart tersebut.

Sementara itu dalam wawancara dengan ELLE baru-baru ini, Mark Lee berkata terkait tur konser mereka, "Saat kami bisa melakukan tur lagi, aku jamin kami akan mempersiapkan pertunjukan terbaik. Meskipun kami melewatkan banyak pertunjukan karena keadaan yang tak terhindarkan, saat sudah aman dan tur berikutnya dibuka, kami akan memberikan semua yang kami miliki untuk para penggemar, terutama lagu-lagu dari 'Super One'."

Sedangkan saat ditanya dengan siapa mereka ingin berkolaborasi, Taemin menjawab, "Aku ingin sekali berkolaborasi dengan Jessie J suatu hari nanti. Penampilannya sangat tulus dan aku bisa merasakan dia bernyanyi dari hati. Aku mengagumi energi dan semangatnya di atas panggung dan dia adalah seseorang yang aku rasa dapat aku pelajari banyak darinya. Aku juga berpikir kami akan menciptakan sinergi yang hebat bersama jika kita berkolaborasi!"

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts