Kim Min Jae Dipuji Mampu Curi Hati Pemirsa Lewat Aktingnya di 'Do You Like Brahms?'
SBS
TV

Kim Min Jae memerankan karakter Park Joon Young, seorang pianis konser yang bijaksana dan berbakat. Ia selalu menjalani hidupnya untuk orang lain dan menekan perasaannya sendiri.

WowKeren - Kim Min Jae saat ini tengah menyapa penonton lewat drama "Do You Like Brahms?". Aktor kelahiran tahun 1996 itu memerankan karakter Park Joon Young, seorang pianis konser yang bijaksana dan berbakat.

Meskipun menjadi pianis terkenal di dunia, Park Joon Young selalu menjalani hidupnya untuk orang lain dan menekan perasaannya sendiri, tetapi setelah bertemu dengan calon pemain biola Chae Song Ah (Park Eun Bin), ia akhirnya belajar untuk mengekspresikan emosinya sendiri untuk pertama kali.

Sepanjang drama, penggambaran Kim Min Jae yang mendetail dan meyakinkan dari seorang musisi yang tulus dan penuh perhatian telah membuat pemirsa tetap mendukung karakternya dan percintaannya yang berkembang dengan Chae Song Ah.

Bagian dari daya tarik Park Joon Young adalah bahwa dia bukanlah pemeran utama pria yang stereotip, dia tidak terlalu agresif dalam pencarian romantis atau dingin dengan cara tsundere, melainkan sangat lambat namun sangat bijaksana.


Kim Min Jae Dipuji Mampu Curi Hati Pemirsa Lewat Aktingnya di \'Do You Like Brahms?\'

Source: Naver

Selain akting dan chemistry di layar dengan Park Eun Bin, Kim Min Jae juga mendapat pujian karena mencuri hati pemirsa ketika karakternya memainkan piano. Segera setelah dia menandatangani kontrak untuk memainkan peran Park Joon Young, sang aktor ganteng segera mulai bekerja keras selama berjam-jam untuk berlatih piano dan usahanya jelas terbayar.

Menurut kru produksi drama, Kim Min Jae selalu memeriahkan lokasi syuting dengan senyum cerah dan etos kerja yang kuat. Ia dikatakan membaca naskah dan dialognya dengan sangat hati-hati serta bahkan memikirkan pertanyaan dan detail yang terlewatkan oleh produser sendiri.

Produser "Do You Like Brahms?" berkomentar, "Kim Min Jae dengan cermat menganalisis naskah dan karakternya dan dia benar-benar menuangkan semua dirinya ke dalam aktingnya. Dia tidak melewatkan satu detail pun dan kupikir kerja keras serta usahanya telah menghidupkan karakter Park Joon Young. Harap nantikan pertumbuhan berkelanjutan Park Joon Young di episode mendatang, serta akting Kim Min Jae."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru