Park Bo Gum Dan Park Seo Joon Hadiri Ajang Penghargaan 'Record of Youth' Disambut Heboh
TV

'Record of Youth' menggelar ajang penghargaan sendiri di mana Sa Hye Joon (Park Bo Gum) akan menjadi pemandu acara. Ia akan ditemani oleh Kang Han Na yang didapuk menjadi cameo.

WowKeren - "Record of Youth" untuk pekan ini bakal menghadirkan episode bertabur bintang. Tak hanya para pemain utama drama tvN itu yang akan berkumpul, namun jajaran cameo bintang pun akan ikut memeriahkan.

Jelang penayangan episode baru, tim produksi merilis cuplikan momen di "Record of Youth" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya drama itu bakal menggelar ajang penghargaan sendiri di mana Sa Hye Joon (Park Bo Gum) akan menjadi pemandu acara.

Tak sendirian menjadi MC, Sa Hye Joon akan ditemani oleh Kang Han Na yang didapuk menjadi cameo. Cuplikan episode terbaru juga memperlihatkan Park Seo Joon muncul sebagai pembaca nominasi penggemar.

Entah bagaimana mereka bisa dekat, Sa Hye Joon dan Park Bo Gum tampak saling menggoda di atas panggung. Di kursi penonton ajang penghargaan itu sendiri tampak keluarga Sa Hye Joon ikut datang dan juga ada Won Hae Hyo (Byun Woo Seok).


Cuplikan adegan Park Bo Gum dan Park Seo Joon di "Record of Youth" ini sendiri langsung disambut heboh oleh fans. "Bogum sama seojun satu scene," tulis seorang fans. "Gilak ya ini drama tiap episode ada cameonya mana cameo2 nya kan maen," sambung yang lain.

"Duhhh 2 kesayangan satu scene. Btw coba cameonya si seo joon bareng taehyung waaaa jadi kumpul deh mereka," imbuh fans lain. "Waahhh... Ada masss ojunnn... Cakep bangettt dah ah... Mbak hana juga... Sukses terus ya hyejunnn.. Ga sabar nonton eps malam ini.." pungkas fans lainnya.

Sementara itu selain Kang Han Na dan Park Seo Joon, "Record of Youth" kabarnya juga menggandeng Lee Sung Kyung dan Hyeri Girl's Day. Sebelumnya sudah ada 3 aktris cantik yang muncul sebagai cameo yakni Kim Hye Yoon, Seol In Ah dan Seo Hyun Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru