Kedipan Seksi Lee Joon Hyuk di 'Stranger 2' Picu Kecemburuan
Naver
TV

'Stranger 2' tamat dengan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 9,4 persen dengan titik angka tertinggi mencapai 10,1 persen. Drama tvN ini akan digantikan oleh 'Start Up'.

WowKeren - "Stranger 2" menghadirkan episode terakhir pada Minggu (4/10). Drama tvN ini ditutup dengan rating tertinggi sepanjang penayangan sebesar 9,4 persen dengan titik angka tertinggi mencapai 10,1 persen.

Begitu tamat, beberapa adegan dalam episode terakhir "Stranger 2" ramai menjadi perbincangan. Salah satunya adalah adegan milik Lee Joon Hyuk yang memerankan karakter Seo Dong Jae.

Adegan itu muncul di penutup episode terakhir "Stranger 2" ketika Seo Dong Jae sudah mulai sembuh dan menjalani pemeriksaan sebagai korban percobaan pembunuhan. Ia datang ke gedung pemeriksaan ditemani sang istri (Choi Hee Seo).

Begitu tiba di depan gedung, Seo Dong Jae langsung diserbu awak media yang mempertanyakan berbagai hal terkait kasus yang terungkap usai ia diselamatkan. Namun ia tetap diam dan sebelum memasuki gedung, Seo Dong Jae tak lupa memberikan kedipan seksi untuk sang istri.


Cuplikan momen ketika Seo Dong Jae memberikan kedipan untuk sang istri ini langsung memicu kecemburuan netizen Korea Selatan. "Sangat cemburu pada Lee Yoo Ahn," tulis seorang netizen.

"Dong Jae tidak bisa berkedip. Kekeke," sambung yang lain. "Tidak maksudku, bahkan jika bukan karena 'Stranger' kalian berdua punya chemistry bagus dan kuharap kalian membintangi drama bersama," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu begitu "Stranger 2", Lee Joon Hyuk ikut membuat salam perpisahan bersama pemain lainnya. Aktor kelahiran tahun 1984 ini mengatakan, "Ini adalah pertama kalinya aku mengerjakan proyek yang sama dua kali."

"Menurutku sulit bagi orang yang telah berbagi kenangan indah bersama untuk bersatu kembali dan menciptakan kenangan indah lagi, jadi aku khawatir. Tapi kupikir kami mampu menciptakan kenangan indah yang berbeda. Aku ingin berpikir bahwa tim kami dan penonton memiliki hubungan yang unik," ungkap Lee Joon Hyuk. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru