Felicya Angelista Rayakan Ultah Calon Adik Ipar, Wajah Manis Mirip Caesar Hito
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista memamerkan foto akrab bersama calon adik iparnya yang bernama Clara Gaby. Potret manis sang adik ipar disebut seperti Caesar Hito versi perempuan.

WowKeren - Aktris cantik Felicya Angelista diketahui memang sangat dekat dengan keluarga sang tunangan, Immanuel Caesar Hito. Mulai dari kedua orangtua, sampai adik-adik Hito. Feli yang memiliki sifat ceria dan ramah, mampu menaklukan hati keluarga Caesar Hito.

Melalui akun media sosialnya, Feli juga kerap membagikan momen kebersamannya dengan kedua adik Caesar Hito yang bernama Clara Gaby Getsemani dan Yabes Yosia. Hito yang merupakan anak sulung dalam keluarganya, rupanya sangat dekat dengan kedua adiknya itu. Tak heran jika Feli jadi ikutan dekat dan sayang dengan kedua calon adik iparnya itu.

Hari ini, Senin (5/10), Feli tampak bahagia karena salah satu calon adik iparnya itu berulang tahun. Clara Gaby Getsemani atau yang biasa dipanggil Gaby itu adalah sosok yang sangat menginspirasi bagi Feli. Menurut Feli, Gaby memiliki sifat yang sangat berbeda dengan saudara laki-lakinya itu.

Feli menceritakan Gaby adalah sosok gadis manis yang hobi berolahraga. Ia semakin dibuat pangling dengan perubahan tubuh Gaby yang kain hari tampak semakin sempurna saja. Tak jarang jika Feli kerap iri melihata body goals calon adik iparnya itu.


"Happiest birthday to my brotot sis @claragaby. Sistur yg paling setrong & commit in everything she does! Asli, dari dulu liat gaby tuh paling fokus anaknya, puji Tuhan ya sis km ga terdampak dari bad influence hito&yabes yg super mageran," tulis Feli di keterangan postingannya. "Sistur yg paling bikin pangling! Perubahannya dari ke hari yang udah gbs diitung lg ototnya, body goals bet! 11 12 lah sm gw. Aku berdoa semoga apapun yang jadi kerinduan eboy Tuhan jawab di tahun ini. Selalu andalkan&libatkan Tuhan Yesus, selalu sehat, selalu bahagia, selalu rendah hati, semakin sukses, dll!"

Siapa sangka jika ternyata Feli dan Gaby memiliki umur sama. Tanggal lahir mereka pun tak jauh beda. Di mana Gaby lahir pada 5 Oktober, sementara Feli 2 November. "I LOVE YOU SO MUCH MORE THAN YOU KNOW SIS! SELAMAT HARI MENJADI 25 TH SEPERTI KU (biasanya kl dr 5okt-2nov eboy boleh ga manggil aku kak karena lagi seumuran)," sambungnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Feli tersebut, tampak ajah manis Gaby yang memiliki kemiripan dengan Caesar Hito. Bisa dibilang, Gaby adalah Hito versi perempuan. Tak heran jika banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan paras cantik Gaby yang tak kalah dari sang kakak.

Berbagai ucapan selamat dan doa pun turut membanjiri postingan Feli tersebut. Meski netizen tak mengenal akrab sosok Gaby, namun mereka turut bahagia melihat kedekatan Feli dengan calon adik iparnya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru